Wabup Minta Bujang Gadis Bengkulu Utara Harumkan Daerah

Wabup Minta Bujang Gadis   Bengkulu Utara Harumkan  Daerah

Wabup Arie Serahkan Penghargaan Gadis Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap, menghadiri acara Grand Final Bujang Gadis Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Bengkulu Utara, Rabu malam (22/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Forkopimda Bengkulu Utara, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, Asisten dan Staf Ahli Setdakab Bengkulu Utara, jajaran OPD Setdakab Bengkulu Utara, Pimpinan Bank dan Perusahaan Bengkulu Utara, dan perwakilan Bujang Gadis Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Buka Rakorcam di Kecamatan Kerkap

Berdasarkan keputusan dan pertimbangan dewan juri, terpilih sebagai Bujang Bengkulu Utara, Emanuel Gading Sanjaya dari Kecamatan Kota Arga Makmur dan Gadis Bengkulu Utara Syakirah Salsabila yang juga berasal dari Kecamatan Kota Arga Makmur.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bengkulu Utara menyatakan dukungan pemerintah sepenuhnya terhadap kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap generasi muda Bengkulu Utara.

BACA JUGA: Kapolres Bengkulu Utara Tekankan Pentingnya Menjaga Netralitas Personel Dalam Pemilu 2024

“Kita sangat bangga melihat semangat dan potensi yang dimiliki oleh para finalis. Semoga Grand Final ini dapat menjadi wahana untuk mengembangkan bakat dan kepribadian yang positif,” ujarnya.

Wabup Arie berpesan kepada para pemenang untuk mengangkat dan mengharumkan nama Bengkulu Utara sebagai miniatur Indonesia ke tingkat Provinsi maupun Nasional.

BACA JUGA:Lagi, UPP Saber Pungli Bengkulu Utara Terima Penghargaan Terbaik

“Pesan saya kepada para pemenang agar terus mengangkat dan mengharumkan nama Bengkulu Utara sebagai miniaturnya Indonesia ke tingkat Provinsi maupun Nasional," tambahnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu