Ingat! 6 Desember 2023, Anies Baswedan Kampanye di Provinsi Bengkulu

Ingat! 6 Desember 2023, Anies Baswedan Kampanye di Provinsi Bengkulu

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan akan kampanye di Bengkulu pada 6 Desember 2023-Ist-disway.id

RADAR BENGKULU - Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) periode 2024-2029 nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan dijadwalkan akan menghadiri kampanye di Provinsi Bengkulu pada tanggal 6 Desember 2023. Informasi ini dikonfirmasi oleh Sekretaris Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Bengkulu Suimi Fales.

 

Politisi yang menawarkan perubahan ini, tidak asing lagi oleh masyarakat Bengkulu, lantaran Anies Baswedan bukan kali Pertama melakukan kunjungan ke Provinsi Bengkulu, sebelumnya beliau telah berkunjung ke provinsi dalam berbagai kegiatan.

BACA JUGA:Mantan Menteri Agama RI Dukung Anies - Muhaimin di Pilpres 2024, yakin Bisa Membawa Perubahan

Namun Kali ini, masyarakat bengkulu antusiasme menyambut kedatangan Anies Baswedan lantaran kedatangannya sebagai sebagai Capres.

 

"Ya betul, insyaallah akan hadir tanggal 6 Desember 2023 ini, kami Tim pemenangan mengabarkan kedatangan Anies ke Bengkulu," ujar Suimi Fales. 

BACA JUGA:Relawan AMIN Bersama PKS Bengkulu Siap Memenangkan Pasangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024

Dijelaskan Politisi Partai PKB, yang merupakan partai pengusung Capres dan cawapres, Anies Baswedan dan Iskandar muhaimin ini, bahwa Kegiatan kampanye Anies Baswedan di Bengkulu direncanakan akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB pada hari Rabu, 6 Desember 2023. Lokasi kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Balai Buntar dan alternatif lain di Gedung Olah Raga (GOR) Sawah Lebar Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Survei PRC: Capres Anies Baswedan dan PKS Unggul di Bengkulu

"Malam nanti akan dilakukan pembahasan final untuk rangkaian kegiatannya," tambah Suimi Fales, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

 

Selain itu, kedatangan Anies Baswedan di Bengkulu dijadwalkan akan disambut oleh sejumlah Relawan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Provinsi Bengkulu. Para pendukung juga akan datang dari berbagai komunitas, seperti Komunitas Vespa Bengkulu, Komunitas Ontel Bengkulu, serta simpul-simpul pemilih AMIN Bengkulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: