Kamu yang Suka Tantangan? Coba Menginap di Hotel Angker Ini

Kamu yang Suka Tantangan? Coba Menginap di Hotel Angker Ini

hotel berhantu yang angker juga ada di Indonesia/foto ilustrasi-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Bagi sebagian orang saat berlibur tentu mencari tempat penginapan yang nyaman. Bahkan rela membayar lebih demi mendapatkan penginapan yang memiliki fasilitas lengkap.

Namun ternyata ada juga masyarakat yang justru mencari penginapan yang angker, dan dihuni para makhluk halus. 

BACA JUGA:Burj Al Arab, Hotel yang Paling Mencengangkan di Dunia, Ini Tarif Sewa Kamar Per Malamnya

Biasanya orang-orang seperti itu memang suka menguji adrenalin dan mencari tantangan. Dan biasanya kelompok orang seperti ini selalu mencari tempat yang dibumbui cerita mistis.

 

Untuk kamu yang suka tantangan dan memang ingin merasakan sensasi tidur di hotel berhantu, berikut beberapa tempat yang bisa dikunjungi :

BACA JUGA:4 Hotel Murah di Kota Bengkulu, Biaya Sewa Kamar Dibawah 200 Ribu Rupiah

1. Dikutip dari Viva.com yang melansir American horor story, diceritakan ada 1 kabin tua bernama Deetjen's big surr in di California bisa disewa pengunjung yang ingin mencoba menginap disana.

 

Menurut cerita, Kabin tua ini dihantui sang pemiliknya yang sudah meninggal yang biasa dipanggil grandpa deetjen. Setiap malam grandpa deetjen akan berkeliling kabin dan sesekali membanting pintu. Ayo apa kamu berani?

BACA JUGA:Pahami 15 Tanda - Tanda Gangguan Sihir Junun Majnun, Sihir yang Bikin Orang jadi Gila

2. Emily Morgan hotel San Antonio dulunya merupakan rumah sakit dan tempat operasi pasien di tahun 1942. Namun seiring berjalan waktu, tempat ini dijadikan tempat penginapan yang angker. Pasca dijadikan tempat penginapan, ternyata ada saja masyarakat yang tertarik untuk mencoba menginap di hotel ini.

Dari sebagian besar masyarakat yang pernah menginap disini mengaku pernah melihat sosok putih dan selalu menerima telepon misterius. Lokasi ini sangat angker, karena disekitar bangunan juga terdapat kuburan bekas tentara yang gugur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: