Dapatkan Promo Cashback 100 Persen di Solaria Bengkulu, Berikut Syaratnya

Dapatkan Promo Cashback 100 Persen di  Solaria Bengkulu, Berikut Syaratnya

Promo cashback 100 persen di Solaria dengan metode pembayaran menggunakan seabank -Poto IG Solaria-

Selain itu, ada beberapa syarat dan ketentuan untuk promosi cashback 100% Solaria melalui QRIS Seabank, yaitu: 

 

SeaBank dikenakan pajak atas harga dan promosi ini tidak memungut biaya apapun. Promo, tidak dapat ditukarkan atau digunakan bersamaan dengan promosi lainnya. 

SeaBank berhak menolak promo jika terdapat tanda-tanda penyalahgunaan atau penipuan. 

Keputusan, ketentuan atau perubahan ketentuan yang berkaitan dengan program ini tidak dapat ditolak. 

SeaBank dan Pengguna sepakat untuk melepaskan satu sama lain dan pihak lainnya dari segala tuntutan, tuntutan, kerugian dan biaya yang mungkin timbul sehubungan dengan Program ini karena kelalaian masing-masing pihak. 

Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk peraturan Otoritas Jasa Keuangan. 

PT Bank Seabank Indonesia mempunyai izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan bank anggota Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). 

Silakan menghubungi layanan pelanggan SeaBank di 1500 130, live chat di aplikasi SeaBang atau email [email protected] jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut.

Promo Solaria 100% refund ini berlaku mulai tanggal 6 hingga 10 Desember 2023 di seluruh store Solaria di Indonesia termasuk di bengkulu. Selain itu, promo ini juga berlaku untuk seluruh menu Solaria dengan layanan dine-in dan take-out.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: