Penting, DPD PKS Kaur Gelar Kampanye Flashmob di Lapangan Merdeka Bintuhan

Penting, DPD PKS Kaur Gelar Kampanye Flashmob di Lapangan Merdeka Bintuhan

DPD PKS Kaur gelar kampanye flashmob untuk mengejar suara terbanyak-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Partai politik PKS  berbasis Islam di Indonesia yang dipimpin Ahmad Sayikhu yang punya cabang sampai Kabupaten Kaur menggelar kampanye Flashmob. Ini dilakukan untuk mengejar suara terbanyak di seluruh kecamatan di Kabupaten Kaur. 

Acara flashmob ini dihadiri para pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kaur, para kader dan simpatisan yang digelar di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan, Minggu (10/12). 

 BACA JUGA:PKS Bengkulu Kampanye Flashmob Sosialisasi Gagasan Capres Anies Baswedan

 

Ketua DPD PKS Kaur,  Aminnudin kepada radarbengkulu.disway.id mengatakan,  kegiatan flashmob ini bertujuan untuk menyampaikan pesan penting terkait akan menghadapi Pemilu 2024. Yaitu, berkampanye agar masyarakat  tetap memelihara persatuan dan kesatuan.

Serta nanti dapat menyampaikan aspirasinya di lembaga perwakilan rakyat di setiap tingkatan daerah sampai ke  pusat melalui  PKS, dan dapat memilih pemimpin yang bisa membawa Indonesia lebih maju dan sejahtera. 

BACA JUGA:Taati Peraturan, Caleg PKS Mukomuko Tutupi Baliho dengan Plastik Hitam

 

"Memilih calon pemimpin, baik DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI serta Calon Presiden agar pilih yang punya rekam jejak dan gagasan yang jelas  untuk membangun Indonesia yang lebih baik kedepannya," ujar Amin. 

Aminnudin menyampaikan dikegiatan flashmob, dalam mewujudkan visi dan misi calon presiden yang in shaa Allah PKS telah memutuskan menetapkan mengusung  calon presiden Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin), in shaa Allah PKS  menang terwujudlah program PKS. Antara lain pakan murah, kerja gampang dan sehat mudah.

BACA JUGA:Ribuan Kader PKS Bengkulu Siap Menangkan Amin

 

"Harapan dan Doa kita bersama, ini salah satu usaha untuk mencapai target suara atau kursi di DPRD Kabupaten 3 kursi, Provinsi 1 kursi dan di DPR-RI 1 kursi," tutur Aminnudin.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu