Kodim 0425 Seluma Tanam Pohon dan Bagikan Santunan

Kodim 0425 Seluma Tanam Pohon dan Bagikan Santunan

Penyerahan santunan kepada warga Seluma-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Jajaran Kodim 0425 Seluma peringati Hari Juang Kartika ke 78 tahun 2023 dengan sejumlah kegiatan. Selain donor darah, Kodim 0425 Seluma hari Kamis (14/12) menggelar bakti sosial (Baksos) dan  penanaman pohon yang di pusatkan di  Pasar Induk Seluma di Kelurahan Sembayat, Kecamatan Seluma Timur.

Kegiatan tanam pohon ini dipimpin langsung oleh Dandim 0425 Seluma, Letkol ARH Dedy Hendaryatmoko dan dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ikhwan Efendy, S.Sos, M.Ling serta Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hadi Susanto, S.Sos.MM, seluruh Kepala OPD, Persit, Warakawuri, Pepabri, masyarakat Kelurahan Sembayat dan Kelurahan Bungamas, Pramuka, dan Organisasi Masyarakat di Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Dharma Wanita Persatuan Seluma Raih Juara Favorit II Tari Kreasi 

Dandim 0425 Seluma, Letkol ARH Dedy Hendaryatmoko menyampaikan kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Hari Juang TNI AD.

"Dalam kegiatan ini kita juga melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim, Warakawuri, dan Pepabri, serta menanam pohon," ujar Dandim.

BACA JUGA:Peduli Masyarakat, Kodim 0425 Seluma Gelar Donor Darah, Berhasil Kumpulkan 74 Kantong

 

Ditambahkan Dandim, kegiatan baksos  serentak dilaksanakan se Indonesia. Kegiatan diawali dengan video conference bersama Kasad yang memimpin kegiatan peringatan Hari Juang Kartika di Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan.

" Sesuai arahan dan petunjuk Kasad, kita laksanakan kegiatan kebersihan, penanaman pohon dan juga pembagian sembako," kata Dandim. 

BACA JUGA: Minta Dukungan Pemerintah, Perwosi Kenalkan Senam Kreasi Seluma Alap ke Sekolah

 

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ikhwan Efendy, S.Sos, M.Ling menyampaikan Pemerintah Kabupaten Seluma mendukung setiap kegiatan positif yang ada di Kabupaten Seluma.

"Kami sangat mendukung setiap kegiatan yang ada di Kabupaten Seluma, baik yang di selenggarakan Kodim, Polres, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama dan lainnya," ujar Staf Ahli. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu