Jelang Pilpres 2024, JSI Provinsi Bengkulu Doakan Prabowo Subianto dan Indonesia Maju

Jelang Pilpres 2024, JSI Provinsi Bengkulu Doakan Prabowo Subianto dan Indonesia Maju

Jsi provinsi Bengkulu mendoakan Prabowo Subianto -Ist-

RADAR BENGKULU – Jaringan Santri Indonesia (JSI) Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan doa syukur dan dzikir akhir tahun. Kegiatan ini menjadi istimewa karena dihadiri langsung Ketua Umum DPP JSI, Ust. H. Syofwatillah Mohzaib.

Acara ini digelar di Sport Center Panjang, yang diharapkan dapat menjadi momen penuh berkah menjelang pergantian tahun.

 

Ketua JSI Provinsi Bengkulu, Dempo Xler, S.Ip, MAP, menyambut baik kehadiran Ust. H. Syofwatillah Mohzaib dalam acara tersebut.

BACA JUGA:JSI Bangka Belitung Doakan Pilpres 2024 Damai dan Jalankan Pesan Prabowo Jaga Persatuan Indonesia

"Kehadiran beliau menjadi kehormatan tersendiri bagi kami di JSI Provinsi Bengkulu. Acara doa syukur dan dzikir ini merupakan wujud rasa syukur kita atas berbagai nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT selama tahun ini," ungkap Dempo Xler.

Dalam doa syukur tersebut, JSI Provinsi Bengkulu juga mendoakan negara Indonesia maju serta keselamatan, keberkahan untuk bangsa dan negara.

BACA JUGA:JSI Jawa Tengah: Prabowo Figur yang Memiliki Akhlak dan Keteladanan Sebagai Santri

Salah satu doa khusus yang diucapkan adalah untuk Ketua Pembina JSI Prabowo Subianto agar dapat meraih kemenangan dalam Pilpres 2024.

 

"Kami mendoakan agar Allah SWT memberikan kebijaksanaan dan kekuatan kepada Bapak Prabowo Subianto. Semoga beliau mendapatkan dukungan dan petunjuk yang terbaik untuk memimpin bangsa ini," tambah Dempo Xler.

BACA JUGA:JSI Minta Masyarakat Hindari Informasi Hoax Jelang Pilpres 2024

Ditambahkan acara ini dihadiri oleh ratusan santri dari berbagai daerah di Provinsi Bengkulu, yang turut meramaikan suasana dengan dzikir dan tahlil bersama. Selain itu juga peserta akan berkesempatan mendapatkan umroh jika beruntung mendapatkan undian. 

"Semoga kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi antar-santri dan memberikan energi positif untuk menghadapi tahun yang baru. Mari kita terus berdoa untuk kebaikan bersama dan kemajuan bangsa ini," ujar 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: