4 Destinasi Wisata Malang yang Indah Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru 2024

4 Destinasi Wisata Malang yang Indah Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru 2024

Bromo Hillside salah satu destinasi wisata yang ada di Malang, bisa dikunjungi saat libur Natal dan tahun baru-Ist-

BACA JUGA:Terbaru! Harga Tiket TMII Menjelang Natal 2023 dan Cara Pembeliannya

2. Coban Rais

 Coban Rais merupakan objek wisata alam yang berupa air terjun, bukan sekedar keindahan air terjunnya saja. Wisata ini memiliki berbagai lokasi menarik yang bisa dijadikan lokasi foto Instagram.

Beragam permainan juga bisa ditemui disini dan salah satu yang paling menarik adalah Batu Kembang Coban Rais dengan berbagai lokasi menariknya seperti tempat warna-warni, sepeda gantung, rumah hobbit, rumah puncak pohon, hammock bertingkat, spot foto salju dan masih banyak lagi permainan seru lainnya. 

 

3. Pantai Balekambang 

Pantai Balekambang memiliki 3 pulau aneh yang terletak di atas batu karang yang menjadikan pulau ini sangat menarik. Ketiga pulau tersebut adalah Pulau Ismoyo, Pulau Wisanggeni, dan Pulau Anoman. 

Di antara ketiga pulau tersebut, salah satunya memiliki daya tarik tersendiri yaitu Pulau Ismoyo yang terdapat pura di atas batu, itulah sebabnya pantai ini sering disebut Tanah Lot Malang.

Tak hanya menjadi tempat acara keagamaan, pengunjung juga bisa berkemah di pinggir pantai dan mencoba wahana fly fox di laut saat mengunjungi destinasi wisata di Malang ini.

 

4. Bromo Hillside

 Bromo Hillside merupakan kafe yang menawarkan pengalaman bersantap di ketinggian 30m dengan pemandangan alam 360 derajat. Tempat ini mempunyai ide yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, sehingga tidak heran jika ide yang diajukan membuat destinasi wisata ini menjadi viral dan menarik banyak pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: