Update Kondisi Lalu Lintas Kawasan Puncak Bogor Periode Libur Nataru

Update Kondisi Lalu Lintas Kawasan Puncak Bogor Periode Libur Nataru

Situasi lalu lintas di kawasan puncak Kabupaten Bogor-Foto ilustrasi-

RADAR BENGKULU - Dikutip dari sumber polres bogor, Situasi lalu lintas di kawasan puncak Kabupaten Bogor menjelang H - 3 Libur Natal dan Malam Natal, serta menjelang H - 10 hingga sabtu sore tanggal 23 Desember 2023 pukul 13.00 WIB masih normal meskipun beban kendaraan sudah berkurang. meningkat, masih dapat beroperasi dengan baik dan lancar.

 

Dari pantauan lalu lintas di sekitar simpang Gadog kawasan Puncak terlihat situasi lalu lintas dari arah Jakarta menuju Puncak dan sebaliknya padat dan lancar meski terjadi peningkatan volume kendaraan.

BACA JUGA:10 Daftar Hotel Murah di Bogor dibawah 500 ribu Rupiah

Dalam hal kendaraan roda dua berangkat dari arah Bogor melalui Tajur Ciawi dan kendaraan roda empat melewati kawasan puncak gunung dari jalan tol atau jalur reguler Ciawi, kendaraan masih dapat berakselerasi sekitar 30-40 km/belokan, didominasi oleh kendaraan roda dua dan roda empat.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Populer di Semarang yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Kasatlantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama Ganda Permana, SIK mengatakan, berdasarkan pantauan kami sejak Kamis, 21 Desember 2023 malam hingga siang tadi, Jumat, 23 Desember 2023, lalu lintas negara akan selalu aman. dan halus. , dimana kami bersama instansi terkait bergabung dalam Satgas Lindung Lilin 2023 dan terus melakukan pengaturan lalu lintas di kawasan puncak.

Kami menghimbau kepada para pengguna jalan baik yang mengendarai kendaraan roda dua maupun empat agar tetap berhati-hati, terutama pada jalan di kawasan puncak yang kondisinya basah dan licin seiring dengan turunnya hujan . Selalu periksa apakah mesin mobil dalam keadaan siap dan sehat untuk perjalanan jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: