Info Mudik Nataru, Harga Tiket Bus Naik, Terminal Pulo Gebang Ramai Penumpang

Info Mudik Nataru, Harga Tiket Bus Naik, Terminal Pulo Gebang Ramai Penumpang

Kondisi info mudik di Dekorasi Natal menghiasi sudut Terminal Terpadu Pulo Gebang Jakarta-Foto ilustrasi -

 

RADAR BENGKULU - Info mudik Nataru dari Terminal Terpadu Pulo Gebang. Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, tarif Bus Antar Kota (AKAP) mulai mengalami kenaikan. Calon penumpang bus antri memasuki ruang tunggu.

 

Dikutip dari kompas, porter mengangkut barang bawaan penumpang di Terminal Terpadu Pulo Gebang, Jakarta. Masyarakat mencari tiket di loket tiket Terminal Terpadu Pulo Gebang, Jakarta. Beberapa perusahaan bus (PO) menaikkan harga tiket dari Rp 20.000 menjadi Rp 50.000.

BACA JUGA:Berikut Jadwal Bus Primajasa Tasikmalaya Hari Ini Bandung, Bekasi dan Jakarta

BACA JUGA:Info Lengkap Bus Wisata Komodo: Rute, Harga Tiket Dan Fasilitas Wahana

Calon penumpang memilih kursi bus yang tersedia di Terminal Terpadu Pulo Gebang, Jakarta. Menurut beberapa OP bus, peningkatan jumlah penumpang baru terlihat pada pemesanan pada 22 Desember 2023.

 

Seorang wanita menunggu suaminya membeli tiket di salah satu loket Terminal Terpadu Pulo Gebang, Jakarta. Misalnya PO Haryanto, tiga bus rute Jakarta-Solo dan Jakarta-Yogyakarta akan dipesan penuh pada 22 Desember 2023.

BACA JUGA:Update Harga Tiket Bus Solo Menuju Lampung, Catat Jadwal Berangkatnya

BACA JUGA:Info Lalu Lintas Puncak Bogor Terkini, Kendaraan Mudik Natal Padat Merayap

Penumpang menunggu waktu keberangkatan di Terminal Terpadu Pulo Gebang, Jakarta. OP Bus juga sudah mulai menyiapkan armada tambahan jika sewaktu-waktu diperlukan seiring meningkatnya permintaan.

 

Dekorasi Natal menghiasi sudut Terminal Terpadu Pulo Gebang Jakarta. Peningkatan jumlah penumpang diperkirakan terjadi pada 22-23 Desember 2023 saat Natal dan 28-29 Desember 2023 saat Tahun Baru Imlek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: