Pemkab Bengkulu Utara Gelar Doa Bersama

 Pemkab Bengkulu Utara  Gelar Doa Bersama

Bupati Mian terlihat sedang berdoa bersama peserta jajaran Pemda Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar acara doa dan tausyiah dalam rangka menutup tahun 2023. Kegiatan berlangsung di Balai Daerah Arga Makmur.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada semua jajaran dan masyarakat Bengkulu Utara yang telah bersinergi dan berkolaborasi dalam menjadikan Bengkulu Utara menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, 30 Kelompok Tani Bengkulu Utara Terima Bantuan Alat Mesin Pertanian

 

“Kita mengapresiasi semua jajaran. Termasuk mayarakat. Berkat sinergi dan kolaborasi kita banyak mewujudkan capaian – capaian dan juga prestasi yang tarafnya bahkan Nasional selama tahun 2023 ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Mian mengajak semua jajaran dalam menanggapi tahun 2024 dengan semangat etos kerja yang tinggi dan konsistensi terhadap target – target capaian berikutnya.

BACA JUGA: Bengkulu Utara Bagikan Alat Masak Listrik Tahap Pertama, Ini Pesan Bupati Mian

 

“Untuk tahun 2024 besok, saya mengajak kembali semua jajaran Setdakab untuk terus menjunjung semangat etos kerja yang tinggi dan konsistensi demi mencapai target – target kita berikutnya,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Forkopimda Bengkulu Utara, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, Asisten dan Staf Ahli Setdakab Bengkulu Utara, Ketua MUI Bengkulu Utara, Ketua Nahdlatul Ulama Bengkulu Utara, jajaran OPD Setdakab Bengkulu Utara, serta perwakilan Ormas – Ormas Islam Bengkulu Utara. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu