Siap Bekerjasama, Gerakan Pemuda Ansor Seluma Dukung Pemilu Damai

Siap Bekerjasama, Gerakan Pemuda Ansor Seluma Dukung Pemilu Damai

Ketua GP Ansor Seluma, Ahmad Riduanto SH. MH foto bersama usai acara-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Seluma berkomitmen untuk mendorong kondusivitas Pemilihan Umum 2024  yang damai.

Ketua GP Ansor Seluma, Ahmad Riduanto S.H,.M.H mengatakan, agenda demokrasi harus dijalankan dan tentu semua pihak harus bertanggungjawab agar pelaksanaan hajatan demokrasi 2024 ini berjalan dengan baik. 

BACA JUGA:Sapa Warga , Bupati Seluma Lantik Pergantian Antar Waktu Kades dan BPD Pinju Layang

 

Ahmad Riduanto menyampaikan, sebagai organisasi kepemudaan yang komitmen menjaga persatuan NKRI, perdamaian dan kedamaian, wajib hukumnya GP Ansor mengawal pesta demokrasi yang menjadi hajat besar bangsa Indonesia.

 “GP Ansor akan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menjaga situasi keamanan daerah jelang dan pasca Pesta Demokrasi mendatang," Kata Ahmad .

BACA JUGA: Wakil Bupati Seluma Ajak Orangtua Lebih Memperhatikan Gizi Anak

 

Ditambahkannya, Ansor menyatakan dukungannya untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang damai dan kondusif. 

Ansor akan bekerja sama dengan berbagai pihak. Termasuk aparat keamanan, untuk memastikan bahwa Pemilu 2024  berjalan dengan damai dan aman. 

BACA JUGA:Sudah Ditertibkan, Baliho Caleg Nekat Dipasang Dijalur Hijau Sampai Depan Kantor Bawaslu Seluma

 

"Kami mengajak seluruh kader Ansor dan seluruh lapisan masyarakat untuk turut berperan dalam menjaga perdamaian dan stabilitas wilayah masing-masing," sampainya. 

Ia juga mengingatkan seluruh pengurus dan anggota Ansor Kabupaten Seluma serta masyarakat umum untuk tidak terlibat dalam provokasi atau tindakan yang dapat memicu konflik selama masa kampanye dan pemungutan suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu