Info 5 Hotel Bintang 3 Dekat Stasiun Gubeng, Harga Mulai Rp 140.000

Info 5 Hotel Bintang 3 Dekat Stasiun Gubeng, Harga Mulai Rp 140.000

Informasi hotel yang berada dekat stasiun Gubeng Surabaya harga mulai Rp 140 ribu-Ist-

BACA JUGA:Bro Kaesang Pangarep Bakal Hadiri Kopi Darat Wilayah PSI Provinsi Bengkulu

3. Hotel Sans International Surabaya

Sans Hotel International Surabaya berjarak kurang lebih 850 meter atau dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dengan kendaraan bermotor dari Stasiun Gubeng. Lokasi tepatnya berada di Jalan Bangka No 15, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

Hotel murah di Surabaya ini mulai dari Rp 149.000. Hanya ada satu tipe kamar, 1 king bed, dengan puluhan keuntungan berbeda seperti tambahan sarapan, jaminan pembatalan, dan koneksi internet.

 

4. agogo hotel 

agogo hotel berjarak sekitar 550 meter atau anda bisa berjalan kaki ke sana hanya dalam waktu 8 menit. Hotel bintang 3 di Surabaya ini terletak di antara kawasan perbelanjaan dan pusat perbelanjaan seperti Grand City Mall, Tunjungan Plaza, dan Balai Kota Surabaya.

Oleh karena itu, akomodasi di Surabaya ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menjelajahi pusat perbelanjaan di Surabaya tanpa harus menggunakan transportasi.

 

5. Grand Hotel Surabaya

Jika ingin menginap di hotel bintang 3 di Surabaya dengan fasilitas lengkap, Anda bisa mampir ke Grand Hotel Surabaya. Lokasinya di Jalan Pemuda No 21, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. Harga per malam di hotel ini mulai dari Rp 280.000.

Kolam renang luar ruangan tersedia selama Anda menginap. Selain itu, sarapan gratis dengan harga yang dibayar. Jarak hotel dengan stasiun Gubeng juga cukup dekat, sekitar 700m, sehingga bisa menjadi pilihan utama untuk menginap dengan fasilitas lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: