Cobain Funworld Bowling Pertama di Bengkulu, Bikin Liburanmu Makin Seru!

Cobain Funworld Bowling Pertama di Bengkulu, Bikin Liburanmu Makin Seru!

Funworld sudah hadir di Kota Bengkulu dengan wahana baru yaitu Funworld Bowling-Naura -

 

RADAR BENGKULU - Funworld adalah salah satu Pioneer arena bermain anak dan keluarga di Indonesia. Kini Funworld sudah hadir di Kota Bengkulu dengan wahana baru yaitu Funworld Bowling. Funworld Bowling di Bencoolen Mall ini merupakan Funworld Bowling pertama dan terbesar di Kota Bengkulu loh. 

 

Funworld bowling sendiri terdiri dari 8 lane, dan untuk masing-masing lane dapat dimainkan dengan maksimal 6 orang yaa. Dengan kategori putaran bermain terdiri dari 3 round, 6 round dan 10 round. 

 

Dimana customer dapat bebas ingin memilih berapa round yang ingin dimainkan. Untuk bisa memainkannya kalian harus menggunakan Goldie (Kuota Bermain) yang tersedia di Funcard (Kartu Bermain Funworld), untuk melakukan transaksi dapat langsung ke kasir Funworld Bowlingnya yaa. 

 

Oh iya, saat memasuki arena bermain customer diwajibkan menggunakan sepatu khusus bowling yang bisa di pinjam di kasir bowling secara free. 

 

Alasan hadirnya Funworld bowling ini berharap dapat memberikan pengalaman bermain kepada customer seperti halnya pemain bowling profesional. Walaupun kalian masih awam/ amatir dalam memainkannya jangan khawatir. Karena kalian akan diajarkan terlebih dahulu oleh staffnya bagaimana cara memainkannya kok. 

 

Bagi kalian yang ingin mencoba bermain harus mengisi kartu funworld mulai dari 3 round untuk 1 player senilai 14 Goldie setara dengan Rp. 28.000 sudah termasuk free sewa sepatu bermain yaa, dan juga ada beberapa peraturan yang kalian bisa baca di dekat pintu masuk arena bowling nya. 

 

Jika kalian bingung akhir pekan ingin kemana. Funworld Bowling bisa menjadi salah satu pilihan kalian untuk mendapatkan liburan yang seru dan menyenangkan. Ajaklah teman, keluarga atau pacar kalian untuk merasakan pengalaman bermain bowling yang menyenangkan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: