Seblak Evok Prasmanan 2 Laris Manis, Apa Rahasianya Ya ?

Seblak Evok Prasmanan 2 Laris Manis, Apa  Rahasianya Ya ?

Seblak Evok Prasmanan 2 yang berada di Jalan Telaga 5 Kecamatan Selebar Kota Bengkulu setiap harinya ramai pengunjung-Nanda Afriandi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Seblak Evok Prasmanan 2 yang berada di Jalan Telaga 5 Kecamatan Selebar Kota Bengkulu setiap harinya ramai pengunjung dari pagi hingga malam hari.

Karyawan Seblak Evok Prasmanan 2, Wahyu (23)  menyebutkan,Seblak Evok Prasmanan 2 ini merupakan cabang ke-2, yang mana cabang pertama berada di Kelurahan Betungan, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Bisnis Ikan Patin Bengkulu Selatan, Peluang Usaha Yang Menjanjikan

 

Menurut Wahyu, Seblak Evok cabang ke-2 ini baru berjalan kurang lebih 3 bulan. Yaitu mulai dari bulan Oktober 2023 yang lalu. Mereka buka mulai hari Senin hingga Sabtu,dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Walaupun baru buka, namun sudah banyak pelanggannya. "Seblak Evok Prasmanan 2 sudah ramai sejak pertama dibuka. Kebanyakan dinikmati kaum hawa. Mulai dari anak SMP hingga mahasiswa,'' ujar Wahyu sembari menjelaskan bahwa Seblak merupakan  masakan khas Sunda yang berasal dari wilayah Parahyangan dengan cita rasa gurih dan pedas. Sehingga tidak heran seblak banyak digemari terutama kaum hawa.

BACA JUGA:Bisnis Pertashop di Bengkulu Terpuruk dan Diambang Kebangkrutan, Ini Faktor Utamanya

 

Penyebab banyaknya pelanggan, lanjutnya, karena mmemang rasanya enak dan rasanya ini selalu dijaga dengan baik.

Selain itu,  memiliki harga yang murah. Mulai dari Rp1.000an hingga Rp3.000,juga memiliki banyak sekali toping dan memiliki cita rasa yang lezat serta ternyata tidak memiliki resep rahasia. 

"Setiap harinya bisa habis hingga 150 mangkok dan memiliki omzet yang besar juga tentunya  hingga Rp 2.500.000/harinya. Harapan kedepannya Seblak Evok Prasmanan 2 bisa memiliki pelanggan-pelanggan baru setiap harinya",ujar Wahyu. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu