5 Tempat Wisata Tahun Baru di Singapura, Ada yang Gratis!

5 Tempat Wisata Tahun Baru di Singapura, Ada yang Gratis!

Marina Bay-Ist-

RADAR BENGKULU - Ada banyak alasan untuk dikunjungi di Singapura. Perpaduan budaya, etnis, dan komunitas di negara kecil namun progresif ini menawarkan perspektif menarik yang sulit ditemukan di negara lain.

 

Memilih tempat ini sebagai destinasi tahun baru akan sangat cocok. Makanan, tur, dan bahkan kembang api tersedia untuk memanjakan Anda. Tak selamanya mewah, bahkan ada yang bisa dinikmati secara gratis lho.

 

Kunjungi tempat-tempat ini untuk merayakan tahun baru di Singapura, karena pengalaman liburan Anda dijamin berbeda dari yang lain. Pesan tiket dan akomodasi Anda sekarang.

BACA JUGA:5 Wisata Populer di Malang, Menarik Dikunjungi Saat Akhir Pekan

BACA JUGA:Informasi Terkini Pesawat Batik Air dari Jakarta Menuju Yogyakarta, Palembang dan Semarang

BACA JUGA:Lagi Berwisata di Cirebon? Bingung Cari Penginapan? Ini 5 Rekomendasi Hotel Murah yang Bisa jadi Pilihan

1. Marina Bay

Jika Anda berniat berkunjung ke Singapura, tak lengkap rasanya tanpa mengunjungi kawasan Marina Bay. Sebenarnya mengunjungi Marina Bay tidak perlu memperkirakan waktu terbaik, karena jam berapa pun Anda datang, tempat ini selalu menarik. Namun, jika Anda memilih datang ke Marina Bay saat Tet, pasti tidak akan menyesal.

Akan ada kembang api dan hitungan mundur. Datang bersama pasangan, bersama keluarga atau teman memang menyenangkan, namun jika harus sendiri pun tidak masalah, karena Marina Bay selalu ramai. Anda juga bisa mampir ke tempat wisata terdekat seperti Taman Merlion dan ArtScience Museum.

 

2. Pantai Siloso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: