Warga Antusias, Desa Pardasuka Tampung Aspirasi Masyarakat

Warga Antusias,  Desa Pardasuka Tampung Aspirasi Masyarakat

Inilah suasana Musyawarah Rencana Kerja 2024 di Desa Pardasuka, Kaur-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintahan Desa Pardasuka Kecamatan Maje Kabupaten Kaur menggelar musyawarah rencana kerja tahun 2024 di Kantor Desa Pardasuka, Selasa, 9 Januari 2024 . 

Musyawarah rencana kerja ini dihadiri Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua BPD dan anggota bersama masyarakat. 

BACA JUGA:Ini Dia Hasil E-Absensi yang Diberlakukan di Kabupaten Kaur

 

Kepala Desa Pardasuka, Novan Arian Saputra S, Pd mengatakan, pelaksanaan musyawarah rencana kerja ini untuk menampung aspirasi masyarakat dengan beragam usulan. Tentu, semua usulan akan ditampung dan dipertimbangkan berdasarkan skala prioritas. 

"Usulan itu antara lain, alat kesenian kuda kepang, diaktifkannya BUMDes, sarana PKK, jalan centra produksi, lampu jalan, sumur bor, bola lampu, kabel, tenda, panggung dan lainnya," ujar Novan. 

BACA JUGA:Inspektorat Kaur akan Audit Desa di Bulan Januari 2024

 

Novan menambahkan,  usulan menjadi skala prioritas dan disesuaikan dengan dana yang ada. Supaya rencana kerja ini berjalan, tentu akan ditampung semua usulan.

Masyarakat Desa Pardasuka kelihatannya antusias mengikuti acara ini dan mereka aktif memberikan usulan. ''Itu merupakan bentuk kepeduliannya pada kemajuan desa.'' (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu