7 Gaya Rambut Pria yang Diprediksi Jadi Tren 2024, Catat!

7 Gaya Rambut Pria yang Diprediksi Jadi Tren 2024, Catat!

BERIKUT rekomendasi 7 gaya rambut pria yang diprediksi bakal tren di tahun 2024-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Setiap tahunnya, tren gaya rambut kerap berubah-ubah. Diantaranya, model rambut pria tahun 2024 ini mulai bermunculan dengan guratan-guratan baru sehingga sangat berbeda dengan tren rambut tahun lalu.

 

Salah satunya model rambut mullet yang banyak dipakai pria pada tahun lalu dan diprediksi akan terus menjadi tren sepanjang tahun 2024. Di kutip dari beberapa sumber terkait dibawah ini beberapa model rambut pria yang diprediksi akan trendi di tahun ini. 

BACA JUGA:Rambut Kering Ganggu Penampilan? Berikut 6 Tips Merawatnya Agar Kembali Sehat

BACA JUGA:Hukum Rebonding Rambut Dalam Islam: Boleh atau Tidak?

1. Mullet

Mullet merupakan gaya rambut klasik pria yang ditandai dengan penipisan pada bagian samping dan membiarkan rambut panjang dari atas hingga ke belakang. Model rambut mullet akan banyak diadopsi oleh pria pada tahun 2022 hingga 2023.

Perbedaan model rambut mullet tahun 2023 dan 2024 lebih terletak pada bagian samping yang dicukur. Akan lebih mudah untuk mencukur bagian samping belanak Anda pada tahun 2024. Salah satunya adalah teknik mencukur sisi samping low fade di bagian atas telinga.

 

2. Buzz cut

Salah satu model rambut pendek pria yang juga digadang-gadang akan kembali menjadi tren di tahun 2024 adalah buzz cut. Buzz cut merupakan model rambut pendek sepanjang 1cm, simpel dan mudah dirawat sehingga sering dipilih oleh para pria.

Inovasi Buzz Cut tahun 2024 akan lebih fokus pada bagian samping yang dicukur dan variasi warna rambut. Misalnya, bagian samping dapat diubah dengan mengurangi warna pudar dan mengecatnya dengan warna putih atau abu-abu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: