Warga Bengkulu Diberi Hadiah Oleh Prabowo Subianto

Warga Bengkulu Diberi Hadiah Oleh Prabowo Subianto

Hadiah Kecil-Kecilan dari Prabowo Usai Kampanye di Bengkulu-Naura -

 

RADAR BENGKULU - Dalam kunjungan calon presiden nomer urut 2 , Prabowo Subianto di Gedung Balai Buntar, Kota Bengkulu. Warga Bengkulu menyambutnya dengan sorak sorai yang meriah, Kamis 11 Januari 2024.

 

Para warga bersorak antusias menyambut kedatangan Prabowo. Bahkan warga Bengkulu rela berdesak-desakan untuk berfoto dan berebut hadiah Kecil-kecilan dari Prabowo yang berupa baju bewarna coklat bergambar Prabowo. 

BACA JUGA:Prabowo Subianto Bersama Artis Raffi Ahmad di Provinsi Bengkulu Bangkitkan Semangat TKD dan Sapa Semua Relawan

BACA JUGA:Prabowo Subianto Bertekad Membawa Indonesia Menjadi Negara Maju, Ini Strategi Transformasi KIM

Kunjungan Capres Prabowo ke Bengkulu ini dimaksudkan untuk menyapa para relawan dan masyarakat Bengkulu. Dalam kegiatan kali ini Prabowo ditemani oleh artis Raffi Ahmad dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas). 

 

Diketahui, Prabowo diagendakan mengunjungi tiga provinsi dalam satu hari sekaligus, yakni Bengkulu, Lampung, dan Bangka Belitung.

BACA JUGA:Ramalan Kondisi Indonesia 2024, Anak Indigo ungkap Bencana Alam ,dan Perceraian Artis Hingga Virus Menyerang

BACA JUGA:Ini 9 Tren Warna Fashion 2024, dari Pastel Hingga Shimmer

Meski kunjungannya tidak berlangsung lama, namun kehadiran Prabowo dinilai sangat berarti bagi para pendukungnya di Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: