Begini Tips Merawat Kuku Agar Cantik dan Sehat

Begini Tips Merawat Kuku Agar Cantik dan Sehat

Tips merawat kuku tidak hanya cantik tapi juga menyehatkan-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Berikut beberapa tips perawatan kuku agar menjadi cantik dan juga sehat. Perawatan kuku tidak hanya cantik tapi juga harus menyehatkan. Impian memiliki kuku cantik dan sehat memang harus dibarengi dengan perawatan yang baik.

 

Perawatan kuku dapat mencegah masalah yang juga dapat membahayakan kesehatan tubuh Anda. Kuku yang sehat harus kuat dan tidak rapuh.

 

Permukaan kuku rata dan halus, warna kuku putih di ujung dan merah muda di dasar kuku. Untuk memiliki kuku yang sehat, Anda pasti perlu mengetahui cara merawat kuku dengan baik.

BACA JUGA: Usaha Seni Mempercantik Kuku Banyak Diminati Kaum Hawa

BACA JUGA:Karakter 5 Zodiak Ini Tidak Mudah Baperan, Orangnya Santai dan Santuy

Kuku yang terlalu lama terkena air bisa mudah patah. Memotong kuku juga merupakan bagian dari perawatan kuku. Memotong kuku juga salah satu dari banyak perawatan yang diperlukan untuk menjaga kesehatan kuku.

 

Jangan memotong kuku sembarangan. Misalnya, jangan memotong kutikula kuku Anda. Hal ini dapat menyebabkan kuku kaki tumbuh ke dalam atau ingrown toenail.

 

Gunakan juga gunting kuku yang bersih dan tajam, usahakan mempunyai gunting kuku sendiri yang tidak dipinjamkan kepada siapapun. Potong bagian atas kuku lurus secara horizontal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: