5 Tempat Kuliner Lontong Tunjang Terkenal di Kota Bengkulu, Enak, Murah dan Bikin Nagih!

5 Tempat Kuliner Lontong Tunjang Terkenal di Kota Bengkulu, Enak, Murah dan Bikin Nagih!

Rekomendasi tempat kuliner lontong tunjang terkenal di kota Bengkulu yang enak dan murah-Foto ilustrasi-

 

RADAR BENGKULU - Anda lagi di BENGKULU dan mencari tempat kuliner lontong tunjang yang terkenal murah dan enak? Berikut kami informasikan 5 tempat makan lontong yang ada di kota BENGKULU

Lontong menjadi makanan favorit banyak orang untuk sarapan pagi. Selain praktis, rasanya juga enak dan mengenyangkan. Pilihan toppingnya juga beragam dan setiap orang punya kesukaannya masing-masing..

 

Dari lontong kari nangka, lontong tunjang, lontong pakis dan lontong sayur. Berikut ini redaksi himpun dari beberapa sumber ada  5 tempat makan lontong tunjang di kota Bengkulu yang enak dan terkenal. 

BACA JUGA:Tempat Kuliner Saung Ma Nioh yang Terkenal di Kuningan, Ini Menu Terlaris Mulai Rp 10.000

BACA JUGA:8 Kuliner Khas Bengkulu Terkenal yang Wajib Kamu Coba!

1. Pasar Ikan Lontong Tunjang Bawah Barukoto

Pasar Ikan Kota Bengkulu selalu menjadi tempat menyantap hidangan lontong tunjang yang lezat dan terkenal setiap paginya. Tempat makan lontong ini bisa dikatakan sudah melegenda dan terkenal selama bertahun-tahun.

Jika Anda baru pertama kali berkunjung ke Bengkulu, Pasar Ikan Lontong Tunjang wajib dikunjungi. Warung lontong di sini sebenarnya tidak hanya ada satu, ada sekitar 4 warung lontong yang buka di pagi hari. Jika ingin berkunjung kesini, jangan lewat dari jam 10. Karena biasanya lontong tunjang sudah ludes dibeli.

 

2. Lontong Tunjang dan Soto Padang Dapoer Uni Citra

Lontong Tunjang dan Soto Padang Dapoer Uni Citra Rasa merupakan tempat makan lontong yang mudah dijangkau karena letaknya tepat di jalan utama.

Lokasinya di Jalan S Parman 6 No. 27, Padang Jati, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Bengkulu. Jika Anda menginap di Hotel Mercure Bengkulu, Lontong Tunjang dan Soto Padang Dapoer Uni Citra Rasa adalah restoran lontong terdekat. Selain Lontong tunjang, tempat ini juga menjual Soto Padang, Soto ayam, soto daging, dan nasi uduk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: