Gara-Gara Mengelak Sepeda Motor, Fuso Terbalik di Tebing Air Jawa Kaur

Gara-Gara Mengelak Sepeda Motor,  Fuso Terbalik di Tebing Air Jawa Kaur

Fuso terbalik di Tebing Air Jawa saat menghindari pengemudi sepeda motor-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Mobil fuso dengan nomor polisi BE 8649 DA mengalami kecelakaan tunggal. Kendaraan tersebut terbalik di Tebing Air Jawa Desa Air Jelatang, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur sekira pukul 19.30 WIB Rabu, 17 Januari 2024. 

Kecelakaan tunggal tersebut posisi jalan tikungan tajam dari arah Bintuhan ke arah Lampung. Mobil ini dikendarai Sumadi (55), warga Natar, Lampung Selatan bersama kerneknya Lilik (44), warga Lampung Utara. 


Lalu lintas tetap lancar-Hendri-radarbengkulu

 

Mobil fuso bermuatan kardus bekas sebanyak 4 ton itu, posisi terbalik miring ke kiri jalan dan terseret sejauh 50 meter dan menghantam pagar pembatas tebing. 

Diceritakan Yudi (35), salah seorang karyawan pemilik kardus bekas yang dimuat fuso tersebut, saat kejadian, mobil berjalan pelan menuruni turunan Tebing Air Jawa. Tiba-tiba ada pengendara bermotor jalan agak di tengah jalan, sehingga sopir fuso mendadak banting stir ke kiri yang mengakibatkan mobil fuso terbalik di sisi kiri jalan, menghantam pagar pembatas berakibat kernek mobil terjepit di dasboard mobil fuso. 

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Adakan Pertemuan dengan Seluruh Kepala SMA di Kaur, Ada Apa?

 

"Saat ini sopir dan kernek sudah dibawa pulang oleh pemilik barang bekas yang dimuat fuso tersebut untuk berobat jalan, sampai keduanya bisa jalan pulang ke Lampung," ujar Yudi. 

 Terpisah, Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman S,IK.M,IK.M,SI melalui Kasat Lantas AKP. Sasi Raharto menjelaskan, kecelakaan mobil fuso bernomor polisi BE 8649 DA benar kecelakaan tunggal. Tidak ada korban jiwa. Sopir dan kernek saat kejadian sempat dibawa ke Puskesmas Linau. Sebab kernek sempat terjepit di dasboard mobil dengan pagar pembatas. 

BACA JUGA:Diserahkan Gubernur Rohidin, 6 Desa Mandiri di Kaur Terima Penghargaan dari Kemendes PDTT RI

 

 "Sopir dan kernek sudah dilakukan pertolongan pertama untuk dirawat di Puskesmas Linau. Takut ada luka berat,"

sampai Kasat Lantas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu