Saat Razia Gabungan, Tim Amankan 19 Remaja dan 1 Pasangan Bukan Muhrim

Saat Razia Gabungan, Tim Amankan 19   Remaja dan 1 Pasangan Bukan Muhrim

Tim Razia Gabungan memperlihatkan barang bukti-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintahan Kabupaten Kaur melakukan razia gabungan bersama dengan Polsek Kaur Selatan, Koramil 0408 / KS, Sabtu, 20 Januari 2024.

Tim Satuan Polisi Pamong Praja, Kecamatan Kaur Selatan dan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Kaur Selatan berhasil mengamankan 19 remaja dan 1 pasangan bukan muhrim.

BACA JUGA:Diajukan 13 Desa, Gubernur Bengkulu Serahkan Nomor Register 9 Desa Persiapan di Kaur

 

Kegiatan ini diawali dengan apel gabungan yang dipimpin oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kaur, Deki Zulkarnain, S. STP, MM.

Apel gabungan ini diikuti oleh personel Koramil 0408 / KS, personel Polsek Kaur Selatan yang dipimpin oleh Aipda Jeki Subiantoro, Camat Kecamatan Kaur Selatan, Rendra Agung SSTP., MPSSp beserta tiga staf kecamatan, Ketua APDESI Kecamatan Kaur Selatan, dan 15 personel Satuan Polisi Pamong Praja.

BACA JUGA:Demi Sukseskan Pemilu 2024, KPU Kaur Gelar Training of Trainer

 

Razia gabungan ini dilakukan di beberapa lokasi yang dianggap rawan menjadi tempat berkumpulnya remaja yang melakukan kenakalan. Seperti mengonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang,  pasangan yang melakukan perbuatan asusila.

Lokasi-lokasi tersebut antara lain adalah halaman Taman Masjid Agung Alkahfi, Lapangan Merdeka Bintuhan, Pantai Cukuh Kelurahan Bandar, dan lokasi persawahan Hawur Perbatasan Desa Jembatan Dua dan Desa Gedung Sako. 

BACA JUGA:Gelar Sosialisasi, Pemda dan Kejari Kaur Besinergi untuk Keamanan Proyek Strategis 2024

 

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kaur, Deki Zulkarnain, S. STP, MM mengatakan, dari  razia gabungan ini, berhasil diamankan 19 remaja atau pelajar yang mengonsumsi minuman keras dan pil samcodin. Kemudian,  satu pasangan bukan muhrim.

Barang bukti yang diamankan antara lain adalah lima botol anggur merah besar, dua botol anggur merah kecil, empat botol newport, tiga botol kawa- kawa, tujuh botol vodka, dan pil samcodin yang tersisa dari pemakaian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu