10 Tempat Kuliner di Bekasi yang Terkenal dengan Aneka Bumbunya, Mulai Makanan Jepang, Chines, Hingga Bakso

10 Tempat Kuliner di Bekasi yang Terkenal dengan Aneka Bumbunya, Mulai Makanan Jepang, Chines, Hingga Bakso

tempat kuliner terkenal di bekasi, ada makanan khas jepang, chines, thailand, bumbu desa, hingga bakso rudal-ist-

Restoran ini identik dengan menu tradisional Indonesia. Misalnya: ayam goreng bumbu kuning, aneka masakan tumis, tahu dan tempe goreng, Pesans, dan masih banyak lagi.

Menu-menu sederhana seperti ini sungguh nikmat disantap saat Anda sedang lapar usai mengunjungi beberapa tempat wisata di Bekasi.

Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang lebih dalam untuk mencicipi makanan di sini karena harga setiap menunya relatif murah.

Sekitar Rp 120.000 untuk 2 orang dengan menu lengkap.

Cabang Bumbu Desa di Kota Bekasi ada dua yaitu di Medan Satria dan Blu Plaza, Bekasi Timur. Anda dapat memilih lokasi yang terdekat dengan Anda.

 

8. Restoran Hong Tang Bekasi

Untuk meredakan panas selama liburan di Bekasi, Anda wajib mencoba hidangan penutup segar khas Hong Tang yang lezat.

Sejak tahun 2012, restoran khusus hidangan penutup ini menjadi tempat wisata kuline yang terkenal dan juga favorit wisatawan untuk menikmati hidangan penutup yang lezat.

Di tempat wisata kuliner yang terkenal  ini, selain hidangan penutup, juga terdapat menu tambahan seperti minuman dan makanan ringan.

Ada beberapa menu dessert yang wajib Anda coba, antara lain Soybean Soup, Grass Jelly, Mango Dessert, dan Duong Nguyen Dessert.

Satu porsi hidangan penutup dengan es krim dan berbagai topping seperti cookies, buah, jelly, kacang-kacangan, dan jahe.

Sebagai tambahan, cobalah Chicken Drum, Popcorn Chicken, Oden, dan Burger. Tersedia juga berbagai minuman ringan dan jus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: