Musrenbangdes Pemerintahan Desa Sinar Mulya, Ini Hasilnya

 Musrenbangdes Pemerintahan Desa Sinar Mulya, Ini Hasilnya

Suasana Musrenbangdes Sinar Mulya-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintahan Desa Sinar Mulya, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, melakukan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang dilaksanakan di Balai Desa, Rabu, 24 Januari 2024. 

Acara Musrenbangdes ini dihadiri Pemerintahan Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Desa Sinar Mulya yang berkesempatan hadir. 

BACA JUGA:Bawaslu Kaur Hadiri Training Of Trainer Penguatan Kapasitas Saksi Peserta Pemilu

 

Dalam Musrenbangdes ini  masyarakat Desa Sinar Mulya mengajukan usulan pembangunan 28 sanitasi WC. Adapun pembangunan yang disepakati seperti GSG, pembangunan jembatan, rabat beton, dan BLT -DD sebanyak 32 Keluarga Penerima Manfaat. 

Kades Sinar Mulya, Saniyah mengatakan, agar seluruh unsur yang tergabung dapat bekerja sama. Dalam menyukseskan pembangunan di Desa Sinar Mulya membutuhkan kerjasama dengan semua pihak. Seluruh unsur masyarakat, sehingga pembangunan berjalan dengan lancar. 

BACA JUGA:Jelang Penghitungan dan Pemungutan Suara Pemilu 2024,Kabupaten Kaur Gelar Rapat Koordinasi Bersama

 

"Pembangunan yang sudah disepakati seperti GSG, pembangunan jembatan, rabat beton, dan BLT -DD sebanyak 32 Keluarga Penerima Manfaat harus berjalan sesuai rencana," ujar Saniyah. 

Terpisah, Ketua BPD Desa Sinar Mulya, Purwanto mengatakan, pihaknya akan melakukan pengawasan dalam pembangunan maupun pengawasan dalam roda pemerintahan agar kegiatan pembangunan berjalan sebagaimana mestinya. 

BACA JUGA:Proyek Pembangunan Pelabuhan Perikanan Nasional di Kabupaten Seluma Dilanjutkan Tahun 2024, PPN Kaur Kapan?

 

"Yang jelas kita akan melakukan pengawasan sesuai dengan fungsi BPD," tutur Purwanto. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu