Pengaruh Teman

Pengaruh Teman

M. Sururi, M.H.I-Adam-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Para pembaca yang berbahagia, tidak terasa hari ini kita sudah memasuki hari Jumat lagi. Untuk itu, redaksi sudah menyiapkan khutbah Jumat untuk pembaca semua. Judulnya, Pengaruh Teman.

Materi ini ditulis oleh  Ustadz  M. Sururi, M.H.I.  Rencananya, materi ini akan disampaikan saat menjadi khatib shalat Jumat di Masjid Besar Al-Amin, Jalan RE Martadinata Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Saat Silaturahmi di Seluma, Pangdam II Ingatkan Prajurit TNI Jangan Memihak di Pemilu 2024

 

Apa saja isi materi khutbahnya, silahkan dibaca langsung tulisannnya dibawah ini. Selamat membaca! Semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

 

Jamaah Jumat yang berbahagia

Syukur kepada Allah SWT adalah hal yang harus selalu kita lakukan. Karena dengan bersyukur akan menambah nikmat-nikmatNya kepada kita. Kemudian dari tempat ini saya serukan kepada diri saya pribadi dan kepada jamaah sekalian untuk selalu memelihara dan meningkatkan taqwallah.

Karena dengan taqwa inilah seseorang akan bahagia baik di dunia dan terlebih lagi di akhirat.

 

Jamaah Jumat yang berbahagia

Tidak ada seorang manusiapun di muka bumi ini yang dapat hidup tanpa bantuan orang lain. Manusia adalah makhluk sosial yang pasti membutuhkan lingkungan dan pergaulan.

Di dalam pergaulannya tersebut seseorang akan memiliki teman, baik itu disekolahnya, di tempat kerjanya ataupun di lingkungan tempat tinggalnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu