Rotasi, Ini Dia Pejabat Kepala Kantor Kemenag Kaur yang Baru

Rotasi, Ini Dia Pejabat  Kepala Kantor Kemenag Kaur yang Baru

Suasana pelantikan Kepala Kantor Kemenag Kaur di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu-Hendri/Ist-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kepala Kantor Wilayah  Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, Dr.H. Muhammad Abdu S,Pdi.MM merotasi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur

Rotasi yang dilakukan terjadinya pergeseran Kepala Kantor Kemenag Kaur menjadi Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan. Sedangkan Kepala Kantor Kemenag Kaur yang baru dijabat oleh Drs. H. Muhamamad Soleh M,Pd.

BACA JUGA:Dinas Kominfo Kaur Adakan Bimbingan Tekhnis E-catalog untuk Media Cetak dan Online


Para pejabat yang dimutasi foto bersama -Hendri/ist-radarbengkulu

Kasubag Kemenag Kaur, Nupajarmansyah M,Pd mengatakan, rotasi dilakukan ini adalah untuk penyegaran. Pejabat yang lama bekerja menjabat selaku Kepala Kantor sudah masuk 2 tahun lebih. 

"Hari ini pukul 10.00 WIB telah dilantik dan pengambilan sumpah jabatan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Senin, 29 Januari 2024," terang Nupajarmansyah saat ditemui RADARBENGKULU di ruang kerjanya Senin, 29 Januari 2024.

BACA JUGA:Untuk Menyukseskan Pemilu 2024, Ketua KPU Bersama Kapolres Kaur Lakukan Pengecekan TPS Sulit

 

Nupajarmansyah menambahkan, pelantikan yang dilakukan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu terhadap pejabat baru Kepala Kantor Kemenag Kaur dijabat oleh Drs.H. Muhammad Soleh M,Pd yang jabatan sebelumnya selaku Kabid Pendidikan Agama dan Pendidikan Agama Islam (Papkis) di Kantor Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Sedangkan Kepala Kantor Kemenag Kaur sebelumnya H. Irawadi SH. MH begeser ke Kantor Kemenag Bengkulu Selatan. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, Desa Bandu Agung Terima Hibah Lahan dari Pemda Kaur

 

Selanjutnya Nupajarmansyah menjelaskan, di Kantor Kemenag Kaur sendiri dalam proses persiapan serah terima jabatan (sertijab).  Akan dilakukan rapat terlebih dahulu. Kapan sertijab akan dilakukan. '' Secepatnya dilakukan, supaya kepengurusan administrasi bisa berjalan. Sehingga layanan kepada masyarakat berjalan sesuai yang kita harapkan bersama.'' 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu