Dilamar Ustad Pondok, Alumni Santriwati Ponpes Pancasila Putuskan Nikah Muda

Dilamar Ustad Pondok, Alumni Santriwati Ponpes Pancasila Putuskan Nikah Muda

Suasana pernikahan Leza Apriyanti dan ustadz Shodiqul Amin-Cicih Nuryani-radarbengkulu

RADARBENGKULU- Pernikahan muda seringkali menjadi topik perdebatan dalam masyarakat. Beberapa melihatnya sebagai tindakan romantis dan komitmen sejati. Sementara yang lain meragukan kebijaksanaan memutuskan untuk menikah pada usia yang masih muda.

Meskipun banyak pernikahan muda berhasil dan bahagia, ada berbagai pro dan kontra terkait dengan keputusan untuk menikah pada usia yang masih muda.

BACA JUGA:Viral! Anak Kyai Kediri Ini Menikahi Gadis Berumur 18 Tahun. Wargatnet: Anak Kyai Kok Gitu

 

Lain halnya dengan pasangan suami istri yang baru saja menikah pada Desember 2023 lalu. Leza Apriyanti, seorang mahasiswi yang memutuskan untuk nikah muda dengan ustad Shodiqul Amin yang merupakan  salah seorang ustad yang ada di Pondok Pesantren (Ponpes) Pancasila di Kota Bengkulu.

Ia mengambil keputusan untuk menikah muda dikarenakan ustad yang menjadi suaminya ini sangat besar perjuangannya untuk memiliki hatinya. Terlebih, ia   memerlukan waktu yang sangat lama. Yaitu, kurang lebih 4 tahun untuk menaklukan hatinya. Hingga Leza luluh dan akhirnya memutuskan untuk menghalalkan hubungannya dengan ustad Shodiqul Amin.

BACA JUGA:8 Contoh Undangan Pernikahan Menarik, Desain Simpel dan Elegan. Boleh Coba!

 

Kisah ini bermula sejak Leza duduk di bangku SMA dan ustadz Shodiq merupakan ustadz yang mengajarnya di Pondok Pesantren Pancasila di Kota Bengkulu, tempat dimana Leza bersekolah.

Ia mengungkapkan bahwasanya ustad Shodiq telah lama mengaguminya. Yaitu, sejak dari kelas 1 SMA. Karena, Leza adalah santriwati teladan di Pondok Pesantren.

BACA JUGA:9 Konsep Tema Pernikahan Glamor dan Tren Tahun 2024

 

''Ustadz seringkali memperhatikan saya dari kejauhan,”ungkapnya saat ditemui RADARBENGKULU.DISWAY.ID  dikediamannya di Jalan Rinjani Jembatan Kecil Kota Bengkulu kemarin.

Hal ini terungkap saat ia telah lulus dari Pondok Pesantren Pancasila dan ia berkuliah.Ustadz memberanikan diri untuk mendekatinya lagi dan mengajak bertaaruf dan meminta izin untuk melamarnya kepada orang tuanya dan mengajak menikah muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu