Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Siapkan Ruang Khusus Anak

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Siapkan Ruang Khusus Anak

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu juga menyediakan ruang layanan anak yang memang dirancang khusus menjadi ruang baca-naura qristina-

 

RADAR BENGKULU -  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu juga menyediakan ruang layanan anak yang memang dirancang khusus menjadi ruang baca.

Dengan demikian tujuannya agar anak-anak yang berkunjung ke perpustakaan merasa nyaman dan suasananya di desain sesuai kebutuhan anak-anak.

 BACA JUGA:5 Tempat Wisata Jogjakarta, Bagus untuk Tempat Liburan Imlek 2024

BACA JUGA:10 Wisata Kuliner Khas Kabupaten Sidoarjo yang Enak dan Dijamin Tidak Menguras Isi Kantong

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M. Pd melalui Kepala Bidang Deposit, Pengembangan Koleksi, Layanan dan Pelestarian Bahan Pustaka, Hj. Wardaniar, S. Sos, M. Pd menjelaskan upaya itu diharapkan anak-anak bisa terus termotivasi untuk selalu mengunjungi Perpustakaan Provinsi Bengkulu. 

“Mudah-mudahan adanya kegiatan ini bisa memberikan motivasi kepada anak sejak dini, untuk selalu gemar membaca. Intinya kita buat anak-anak merasa nyaman berada berlama-lama di perpustakaan sambil membaca buku-buku ilmu pengetahuan,” tutupnya.

BACA JUGA:Ini Perkembangan Uji Kompetensi 41 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Innova Zenix dan Yaris Cross Adalah Mobil Hybrid Toyota yang Paling Laris

Dengan strategis ini diharapkan dapat menanamkan minat baca pada anak sejak dini dan membiasakan anak-anak untuk mengunjungi perpustakaan.

untuk meningkatkan minat baca dan meningkatkan literasi pada anak-anak maupun masyarakat Provinsi Bengkulu, pustakawan dari Perpustakaan Provinsi Bengkulu juga gencar mempromosikan program-program layanan yang ada pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Petik Apel Malang di Kota Batu, Segini Harga Tiket Masuknya

BACA JUGA:2 Mobil Listrik BMW Gagah, Pengisian Baterai Cukup 29 Menit, Harganya Waw Banget

Hal tersebut diharapkan dapat menarik anak-anak atau masyarakat untuk berkunjung ke Perpustakaan Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: