Harga Tidak Naik, Bakso Tegar Pintu Batu Laris Manis

Harga Tidak Naik, Bakso Tegar   Pintu Batu Laris Manis

Pelanggan sedang menikmati Bakso Tegar Pintu Batu-Suparmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU- Dalam dunia kuliner lokal, seorang pedagang bakso menunjukkan prestasi gemilang dengan selalu mendapatkan antrean panjang pelanggan. Keunikan rasa baksonya dan pelayanan yang ramah telah membuatnya menjadi favorit di Kota Bengkulu itu adalah Bakso Tegar Pintu Batu.

Pemilik Bakso Tegar yang beralamat di Jln. Sudirman RT 1 RW 1 Pintu Batu, Kota Bengkulu, Marsini mengatakan, ia merintis usahanya itu sejak Covid -19 tahun 2020. Sejak dirintis  hingga saat ini bakso ini populer di kalangan masyarakat Bengkulu.

BACA JUGA:Bakso Murah Meriah, Soal Rasa Nggak Murahan. Kuy Cobain!

 


Inilah lokasi Bakso Tegar Pintu Batu, Kota Bengkulu-Suparmi-radarbengkulu

 

Dengan bakso ayam yang memiliki rasa yang enak, kaldu yang terasa dan khususnya murah di kantong ini menyebabkan  pelanggan  berbondong-bondong memesan bakso yang harganya  5 ribu satu porsi.

Walaupun sekarang kondisi bahan- bahan naik, lanjutnya, akan tetapi baksonya tetap dengan harga segitu. Harapannya, semoga usaha bakso ini lebih maju, lebih rame. Dan bisa membantu pelanggan yang minim uang dan mudah-mudahan masih bisa di rumah itu lagi. Karena rumah tempat usahanya itu masih disewa.

BACA JUGA:Wow! Mudahnya, Cara Membuat Kuah Bakso Sederhana dan Enak yang Bikin Ketagihan

 

"Untuk penghasilan, itu tidak menentu. Alhamdulillah lah. Disyukurin aja, " ujarnya saat di wawancarai RADARBENGKULU.DISWAY.ID di kediaman di Pintu Batu Kota Bengkulu, Senin, 5 Februari 2024.()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu