Kepahiang Tempat yang Tepat untuk Membuat dan Mendapatkan Benda Tajam

Kepahiang Tempat yang Tepat untuk   Membuat dan Mendapatkan  Benda Tajam

Inilah tempat penjualan berbagai jenis benda tajam yang berjejer panjang di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang , tepatnya di Desa Tabat Monok-Nanda Afriandi-radarbengkulu

RADAR BENGKULU - Kepahiang adalah salah satu kabupaten yang hingga saat ini banyak para ahli pembuat benda atau senjata tajam.

Maka tidak heran jika di sepanjang jalan Kepahiang masih mudah ditemui tempat penjualan pisau/parang dengan berbagai jenis.

Lokasinya berada di Jalan lintas Bengkulu-Kepahiang Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Mobil Mini Wuling 2024, Cek Juga Harga Wuling Versi Termahal

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata di Balige Sumut, Pemandangannya Indah dan Bikin Betah

Kabupaten Kepahiang merupakan kabupaten dengan mayoritas penduduknya bekerja sebagai petani, tak heran jika banyaknya tempat penjualan atau

pembuatan pisau/parang dan berbagai jenis alat pertanian lainnya.

Mulai dari arah pasar Kepahiang berderet hingga ke Desa Tebat Monok.

Salah seorang pedagang yang berjualan pisau/parang, Rudi Hartono (28) selaku pemilik, menyebutkan jika ingin membeli alat pertanian seperti pisau dan berbagai jenis lainya bisa langsung datang ke Kabupaten Kepahiang dengan banyak pilihan.

Seperti jenis kuduk, pisau ukuran kecil atau besar, pisau dapur. Kemudian,  ada juga pedang jenis samurai serta dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Satu Titik Masih Diusahakan, BPBD Kaur Telah Menanggulangi Bencana Longsor Dua Titik Jalan

BACA JUGA:5 Tempat Makan dan Sarapan Terenak, Ternyaman di Pekanbaru. Kuy Cobain!

"Kemudian untuk jenis barang yang sering laku itu ada namanya kuduk. Kuduk ini memiliki harga hanya Rp 150.000. Sedangkan yang paling murah harganya yaitu ada pisau dapur.

Mulai dari Rp 25.000 saja. Dan yang paling mahal adalah jenis samurai dengan harga Rp 280.000. Untuk pembelian, datang langsung ketempat. Kami tidak menyediakan pembelian secara online", kata Rudi Hartono saat di wawancarai RADAR BENGKULU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: