Aman, Pergeseran Logistik PPK Ketahun dan Pinang Raya Dikawal Ketat

 Aman, Pergeseran Logistik PPK Ketahun dan Pinang Raya Dikawal Ketat

Pergeseran Logistik PPK Ketahun dan Pinang Raya Dikawal Ketat TNI/Polri-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Setelah selesai rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 yang di selenggarakan  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya, selanjutnya dilakukan pergeseran logistik itu ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara di Arga Makmur.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare, SH mengatakan pergeseran logistik 2 PPK di wilayah hukumnya yakni PPK Ketahun dan Pinang Raya diberangkatkan secara serentak dari sekretariat PPK Ketahun menuju gudang logistik di Arga Makmur pada Kamis dini hari, 22 Februari 2024 pukul 00.35 WIB.

BACA JUGA:Proyek Jalan Trans Enggano Bengkulu Utara dan SPAM Regional Benteng Kobema Diresmikan Presiden Jokowi

 

Dijelaskan Kapolsek, sebelum di berangkatkan serentak dari sekretariat PPK Ketahun, pergeseran logistik PPK Pinang Raya lebih dulu berangkat dari sekretariat PPK Pinang Raya pada Rabu, 21 Februari 2024 pukul 22.30 WIB menuju PPK Ketahun yang tiba di Ketahun pukul 23.15 WIB.

 

"Sesuai arahan dan instruksi dari KPU Bengkulu Utara, pergeseran logistik PPK Ketahun dan Pinang Raya dengan rincian logistik PPK Ketahun (3 unit truk) dan Pinang Raya (4 unit truk) dilaksanakan serentak dari PPK Ketahun menuju gudang logistik KPU Bengkulu Utara dalam 1 rangkaian Pengawalan R4 Patroli Polsek Ketahun serta personel PAM PPK (TNI&POLRI) pada Kamis dini hari pukul 00.35 WIB," ujar Kapolsek.

 

Kapolsek menjelaskan, seluruh logistik dari PPK Ketahun dan Pinang Raya tiba di gudang logistik KPU Bengkulu Utara pada Kamis, 22 Februari 2024 pukul 02.00 WIB.

 

"Tiba di gudang logistik KPU pukul 02.00 WIB. Selama diperjalanan aman, lancar dan kondusif," terang Kapolsek. ()

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu