PDIP Kuasai Kursi DPRD di Kepahiang: Raih 1 Kursi untuk DPRD Provinsi Bengkulu dan 3 Kursi DPRD Kepahiang

PDIP Kuasai Kursi DPRD di Kepahiang: Raih 1 Kursi untuk DPRD Provinsi Bengkulu dan 3 Kursi DPRD Kepahiang

PDIP Kuasai Kursi DPRD di Kepahiang: Raih Satu Kursi untuk DPRD Provinsi Bengkulu dan Tiga Kursi untuk DPRD Kabupaten Kepahiang-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Dalam hasil pemungutan suara Pemilu 2024 di tingkat kecamatan Kabupaten Kepahiang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memastikan satu kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu serta berhasil merebut tiga kursi untuk DPRD Kabupaten Kepahiang.

 "Dari hasil pemungutan suara di tingkat kecamatan, kita berhasil mempertahankan satu kursi untuk DPRD Provinsi Bengkulu." Sampai Ketua DPC PDIP Kabupaten Kepahiang, Edwar Samsi, S.IP, 

BACA JUGA:PDIP Peroleh Suara Terbanyak Sementara, Ini Kandidat Calon Ketua DPRD Benteng

BACA JUGA:8 Tempat Sarapan Pagi Populer di Makassar, dari Nasi Kuning Hingga Sop Kikil

 

Selain itu, Edwar Samsi juga menambahkan bahwa PDIP berhasil meraih tiga kursi untuk DPRD Kabupaten Kepahiang, yang merupakan peningkatan signifikan dibandingkan dengan perolehan pada Pemilu 2019.

 

Perolehan satu kursi untuk DPRD Provinsi Bengkulu menunjukkan kepercayaan masyarakat Kepahiang terhadap PDIP.

Dengan memegang kursi tersebut, PDIP bertekad untuk mengadvokasi kepentingan masyarakat Kepahiang di tingkat provinsi serta berperan aktif dalam proses pembangunan daerah.

BACA JUGA:Harga Terbaru ZPT Motor Listrik Nimbuzz Hanya Berkisar Rp 2,9 Jutaan Saja, Cek Spesifikasinya Yuk

BACA JUGA:Ramdi Setiawan, Mahasiswa UINFAS Bengkulu Raih Juara Pertama Lomba Tingkat Nasional

Sementara itu, perolehan tiga kursi untuk DPRD Kabupaten Kepahiang menegaskan dominasi PDIP di tingkat lokal. Dengan menguasai tiga kursi dari dapil 1, dapil 2, dan dapil 4, PDIP memiliki kekuatan yang kuat untuk menjalankan amanah rakyat dan mewujudkan program-program yang telah dijanjikan selama masa kampanye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: