PT BYD Motor Indonesia Gandeng Bank Mandiri Menjadi Leasing Mobil Listrik

 PT BYD Motor Indonesia Gandeng Bank Mandiri Menjadi Leasing Mobil Listrik

PT BYD Motor Indonesia telah menandatangani nota kesepahaman dengan PT Bank Mandir untuk memfasilitasi pembiayaan kepemilikan mobil listrik BYD -ist-

 

RADAR BENGKULU - PT BYD Motor Indonesia telah menandatangani nota kesepahaman dengan PT Bank Mandir untuk memfasilitasi pembiayaan kepemilikan mobil listrik BYD di Indonesia.

Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk mendorong perubahan gaya hidup ekologis.

“Kami percaya kendaraan listrik harus dapat diakses oleh semua orang, terutama dari sudut pandang ekonomi,” kata Eagle Zhao, CEO PT BYD Motor Indonesia, dalam keterangan resmi.

BACA JUGA:Ternyata Ini Perbedaan Mobil Jenis MPV dan Mobil SUV, Yuk Disimak Detailnya

BACA JUGA:Syarat Ketentuan Kredit Mobil di Maybank Finance Leasing, Uang Muka Kecil dan Jangka Waktu Pembayaran 3 Tahun!

Asisten Direktur Panga Mandiri Alexandra Askandar mengatakan Bank Mandiri optimistis kerja sama dengan BYD dapat mendukung implementasi rencana transisi energi pemerintah, dan minat masyarakat terhadap mobil listrik juga akan tumbuh di Indonesia.

“Bank Mandiri akan memberikan berbagai dukungan keuangan dan layanan keuangan strategis yang dibutuhkan BYD, termasuk optimalisasi sektor keuangan anak perusahaan Mandiri Tunas Finance dan Mandiri Utama Finance,” kata Alexandra.

BYD memasuki pasar mobil Indonesia dengan meluncurkan tiga anak perusahaan listrik.

Mobil yaitu Dolphin, Atto 3 dan Seal. harga BYD Dolphin dibanderol Rp 425 juta, harga mobil Atto Rp 3,515 juta, Seal Rp 629 juta (premium) dan Rp 719 juta (AWD). 

Harga tersebut untuk rute ke wilayah DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: