Motor Hilang Saat Terparkir di Garasi, Wartawan Lapor Polisi

Motor  Hilang Saat Terparkir di Garasi, Wartawan Lapor  Polisi

Inilah kendaraan Hari Adiyono (39), wartawan RBTV yang hilang di tempat tinggalnya di jalan Pemukiman, Kelurahan Pasar Tais-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kasus pencurian kendaraan bermotor masih marak terjadi. Kali ini korbannya Hari Adiyono (39), wartawan RBTV yang tinggal di jalan Pemukiman, Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma. Korban kehilangan sepeda motor kesayangannya jenis Honda CRF 150 yang terparkir di garasi teras belakang rumahnya. 

Dalam lapornnya kepada petugas, korban menceritakan kronologis kejadian bermula pada Sabtu 2 Maret 2024 sekitar pukul 06.00 WIB, istri korban hendak mencari helm untuk mengantar anaknya pergi sekolah terkejut melihat sepeda motor Honda CRF 150 nya, tidak terlihat.

BACA JUGA:Masih Diverifikasi, 500 Rumah Tidak Layak Huni di Seluma Bakal Terima Listrik Bersubsidi 450 VA

 

Lantas istri korban membangunkan korban dan menanyakan dimana motor Honda CRF dan korban menjawab motor terparkir di garasi belakang rumahnya.

Kemudian istri korban menjawab jika motor sudah tidak ada, dan benar setelah mereka cek, motor sudah raib. Atas kejadian tersebut, korban melaporkannya ke Polres Seluma. 

BACA JUGA:Stok Terbatas, Harga Ayam Potong di Seluma Meroket

 

" Motor di parkir di garasi belakang rumah, baru diketahui pagi hari saat istri mau antar anak sekolah," kata Hari Adiyono. 

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar belasan juta rupiah. ()

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu