Kodim 0425 Seluma Pantau Harga di Pasar, Ini Hasilnya

Kodim 0425 Seluma Pantau Harga di Pasar, Ini Hasilnya

Suasana pemantauan harga di pasar-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kodim Dandim 0425 Seluma, Minggu, 3 Maret 2024 melakukan kegiatan pemantauan harga di pasar terkait ketersediaan bahan pokok.Dalam kegiatan itu, Dandim 0425 Seluma Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko juga melakukan

pengecekan sembako di wilayah Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma , tepatnya di pasar tradisional Sembayat Seluma, Kecamatan Seluma Timur, Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Seluma Gelar Rapat Kerja Daerah

 


Saat memantau harga ayam potong-Wawan-radarbengkulu

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten II, Almedian Soleh beserta staf, Kasdim Mayor Inf Abdus Suhud, Pasi Ter Kodim Kapten Inf Suryanto Sulistyo , Danramil 02/Talo, Kapten Kav Dedy Iskandar, personel Polres Seluma dan Babinsa Koramil Talo.

Dandim 0425 Seluma beserta rombongan melaksanakan kegiatan tersebut terkait ketersediaan bahan pokok dan harga atau pengecekan sembako di pasar tradisional seluma, yang disambut hangat oleh para penjual dan pembeli yang ada di pasar tersebut.

BACA JUGA:Masih Diverifikasi, 500 Rumah Tidak Layak Huni di Seluma Bakal Terima Listrik Bersubsidi 450 VA

 

Dandim mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan berdasarkan perintah komando atas, agar para Dansat khususnya Satkowil (Dandim) untuk melaksanakan operasi pasar dalam rangka kelangkaan beras.

Di samping itu, juga kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi, sembari melakukan tanya jawab dengan para pedagang dan pembeli, terkait ketersediaan sembako.

BACA JUGA:Stok Terbatas, Harga Ayam Potong di Seluma Meroket

 

“Sejauh ini, ketersediaan sembako di wilayah Seluma,  Khususnya di Pasar Tradisional Seluma masih terpenuhi dan belum ada kelangkaan dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan jangan khawatir,” ujar Dandim Seluma. ()

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu