Berdebar dan Serunya JAM#6 Meriahkan HUT ke-21 Mukomuko

Berdebar dan Serunya JAM#6 Meriahkan HUT ke-21 Mukomuko

Berdebar dan Serunya JAM#6 Meriahkan HUT ke-21 Mukomuko -Seno-

 

RADAR BENGKULU, MUKOMUKO - Perayaan HUT ke-21 Kabupaten Mukomuko Tahun 2024 belum usai.

Pemkab Mukomuko kembali menggelar acara rutin setiap momen HUT ke 21 kabupaten, yaitu Jelajah Alam Mukomuko ke-6 atau JAM#6 pada Ahad 3 Maret 2024. 

JAM#6 dilaksanakan di Kecamatan Teras Terunjam. Dan, objek wisata Danau Lebar, Desa Setiap Budi dijadikan lokasi utama. Titik start dan finis. 

Event JAM#6 telah menyedot para pecinta motor trail dari berbagai daerah. Diketahui, setidaknya 1.000 rider dari dalam daerah, Provinsi Bengkulu, dan 9 Provinsi se-Sumatera ikut menjajal jalur menantang JAM#6. 

Diadakannya JAM#6 ini, membuat perayaan HUT ke-21 Kabupaten Mukomuko kembali menggelegar, setelah Pesta Rakyat pada malam tanggal 25 Februari lalu, pecah dengan band rock legendaris, Jamrud. 

BACA JUGA:Rincian Harga Sawit usai Pemilu 2024 di 10 CPO yang Ada di Kabupaten Mukomuko,

BACA JUGA:Kajari Mukomuko Jackpot, Ketua PA Juara 1, HUT KE 21 Mukomuko Penuh Kebahagaiaan

Panitia menyediakan hadiah-hadiah fantastis. Diantaranya 1 unit mobil, sepeda motor dan banyak lagi hadiah menarik lainnya. 

Bukan hanya itu, ada 1 tantangan berhadiah Rp 10 juta yang bisa didapat para rider motor trail. Tebing tinggi membentuk anak tangga itu dinamakan "Tanjakan DPRD". 

Bagi Joki yang berhasil menyelesaikan tantangan, langsung dapat RP 10 juta. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Mukomuko, Wasri. Wabup didampingi Ketua DPRD Mukomuko, M. Ali Saftaini, Dandim 0428/MM, Letkol. Inf. Andri Suratman, dan Kapolres Mukomuko, AKBP. Yana Supriatna, S.IK., M.Si, dan Sekda Mukomuko, Dr. Abdiyanto langsung melepas para rider menjajal jalur Jelajah Alam Mukomuko. 

BACA JUGA:Ini 21 Rangkaian Acara Meriahkan HUT ke-21 Kabupaten Mukomuko di Provinsi Bengkulu

Wabup dalam sambutannya menegaskan kalau JMA#6 ini masih bagian dari perayaan HUT ke-21 Kabupaten Mukomuko tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: