Pemdes Air Manganyau Support Program Kegiatan Tenaga Kesehatan

Pemdes Air Manganyau Support   Program Kegiatan Tenaga Kesehatan

Kegiatan senam sehat yang dilakukan setiap minggu pada hari Selasa dan Kamis-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Desa Air Manganyau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara mensuport penuh kegiatan yang diinisiasi oleh tenaga kesehatan (Nakes) dalam hal ini Bidan Desa dari Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Batik Nau.

Seperti yang dilakukan oleh Bidan Corry Nadapdap,S.Tr.Keb dengan program-program untuk kesehatan masyarakat mulai dari balita hingga lansia. 

BACA JUGA:Peringati Hari Ginjal, Dinas Kesehatan Bengkulu Utara Gelar Pengecekan Kesehatan Gratis

 

Adapun program tersebut yakni kegiatan senam sehat yang dilakukan setiap minggu pada hari Selasa dan Kamis. Tak hanya senam, posyandu juga lengkap mulai dari posyandu balita, lansia dan remaja.

Pj Kades Air Manganyau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara,  Mujiburahman kepada media ini mengatakan, dirinya selalu mensupport kegiatan-kegiatan positif. Apalagi untuk kesehatan bersama.

BACA JUGA: Pemkab Bengkulu Utara Cek Harga dan Ketersediaan Sembako, Harga Masih Stabil

 

"Kegiatan yang bernuansa positif tentu akankita support dek," singkatnya.

Lanjut Pak MJ --sapaan akrabnya mengatakan, salah satu contoh kegiatan yang bernuansa positif yang disupport penuh oleh Pemdes Air Manganyau yakni kegiatan dari Nakes dalam hal ini Bidan Desa dari PKM Batik Nau. Dikatakannya, beberapa kegiatan tersebut seperti senam sehat, posyandu dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Dihadiri Bupati Mian, KPU Gelar Rapat Pleno Terbuka di GOR Syahri Romli Bengkulu Utara

 

"Kemarin ada senam bersama dek. Itu diinisiasi oleh Ibuk Bidan Desa kita dari Nakes PKM Batik Nau. Kegiatannya sangat bagus. Selain baik untuk kesehatan, juga untuk menjalin silaturahmi," jelas Pak MJ.

Sementara itu Nakes dari Puskesmas Batik Nau, yakni Bidan Corry Nadapdap,S.Tr.Keb ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan -kegiatan yang baik terkhusus untuk kesehatan banyak dirinya lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu