Pemkab Bengkulu Utara Gelar Doa Bersama

Pemkab   Bengkulu Utara Gelar Doa Bersama

Bupati Mian sedang memberikan kata sambutan saat Gelar Doa Bersama Sekaligus Sambut Bulan Suci Ramadan 1445 H-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar doa bersama dan syukuran atas diraihnya piala Adipura Kota Arga Makmur Tahun 2023.

Kegiatan doa bersama ini juga sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1445 H. Kegiatan ini berlangsung di Balai Daerah Arga Makmur, Rabu 6 Maret 2024.

BACA JUGA:Musrenbang RKPD Tahun 2025 Dibuka Sekda Bengkulu Utara

 

Acara doa bersama ini diawali salat Maghrib bersama dan dilanjutkan dengan sambutan, serta tausiyah oleh ustadz Yusuf Dillah, LC, pemberian santunan anak yatim dari pemerintah daerah dan ditutup dengan shalat Isya berjamaah. 

Kegiatan ini turut dihadiri Forkopimda BU atau perwakilan, Sekda BU, Ketua MUI, segenap Kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Utara, karyawan/i Lingkup Pemkab Bengkulu Utara. 

BACA JUGA:Belum Terpikir Kesana, Fahrudin Disebut-sebut Calon Bupati Terkuat di Bengkulu Utara

 

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian  mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih oleh Kota Arga Makmur dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momentum ini sebagai langkah awal dalam menguatkan komitmen menjaga kebersihan dan lingkungan. 

"Bulan suci Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk merefleksikan diri dan meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT. Mari kita jadikan penghargaan Adipura ini sebagai motivasi untuk terus berbuat lebih baik, menjaga kebersihan dan lingkungan yang kita cintai," ujarnya. 

BACA JUGA:Murid SDN 134 Bengkulu Utara Meraih Juara O2SN Tingkat Kecamatan Batik Nau

 

Lebih lanjut Bupati Bengkulu Utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas kebersihan, semua pihak-yang mendukung, dan elemen masyarakat yang ikut andil, sehingga kita memperoleh kembali penghargaan ini. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada pihak-pihak kebersihan, Forkopimda dan elemen masyarakat yang mendukung, sehingga kita bisa mempertahankan penghargaan ini," terangnya. () 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu