5 Kasus Orang Hilang yang Paling Misterius di Dunia, Sempat Menggemparkan Semua

5 Kasus Orang Hilang yang Paling Misterius di Dunia, Sempat Menggemparkan Semua

5 kasus orang hilang yang menggemparkan dunia, salah satunya kasus hilangnya anak gubernur Amerika serikat-Kolase-

Namun, yang mereka temukan adalah hal yang cukup aneh.

Mobilnya hilang, tetapi tempat tinggalnya tidak menunjukkan tanda-tanda adanya kekacauan.

Terlepas dari sosok Kesse yang tidak terlihat, semua bukti ini sepertinya menunjukkan bahwa Kesse berangkat kerja seperti biasanya. 

Dua hari setelah Kesse menghilang, sebuah kamera CCTV yang terekam di komplek rumah Jennifer dan merekam seorang pria misterius memindahkan mobil Jennifer 1 mil dari rumah Jennifer.

Pria tersebut lalu menghilang dan kasus Jennifer pun tak pernah terpecahkan hingga saat ini. 

 

4. Maura Murray

Pada 9 Februari 2004, Polisi menerima laporan terjadinya sebuah kecelakaan mobil yang melibatkan sebuah bus sekolah dengan sebuah mobil. 

Wanita yang mengendarai mobil itu juga dikabarkan tidak terluka, tetapi saat polisi mendatangi lokasi kecelakaan, mereka tidak bisa menemukan keberadaan wanita itu didalam mobilnya. Wanita itu diduga adalah Maura Murray,seorang mahasiswi berusia 21 tahun dikabarkan telah menghilang.

 

Saat terjadinya kecelakaan tersebut saat polisi menggeledah mobil Murray, polisi menemukan sebuah peta yang mengarah ke sebuah daerah di Burlington yang berada didalam mobilnya. 

 

Sehari setelahnya, polisi menyatakan Maura Murray telah hilang. Ketika menggeledah kamar asramanya, mereka hanya mendapati barang-barang Maura yang telah dikemas dan sebuah email untuk pacarnya di laptop.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: