Film The Crow Tuai Banyak Kritikan di Youtube, Penampilan Bill Skarsgard Jadi Perbincangan

Film The Crow Tuai Banyak Kritikan di Youtube, Penampilan Bill Skarsgard Jadi Perbincangan

Trailer The Crow merupakan reboot dan remake dari film tahun 1994 dengan judul yang sama-Tangkapan layar youtube-

Pada kolom komentar, terlihat sebagai film yang akan tayang tersebut sebagai film yang buruk.

Komentar yang mencapai 23 ribu tersebut, banyak netizen yang merasa sangat sangat kecewa dan membandingkannya dari film sebelumnya. 

Banyak netizen yang menyerukan film tersebut untuk tak usah di remake, karena karakter utama pada the crow itu tetaplah Brandon Lee dan film originalnya adalah yang terbaik. 

Penampilan Bill Skarsgard sebagai Eric Draven dalam reboot The Crow memang dianggap sangat berbeda dari konsep awal yang telah diusung oleh sutradara Alex Proyas dan sang kreator komiknya, James O'Barr.

Selain itu, banyak netizen yang beranggapan penampilan Bill Skarsgard tersebut terlihat lebih mirip dengan Joker Florida. 

Sejak kematian Brandon Lee saat sedang syuting film The Crow merupakan tugas yang berat jika ada yang ingin mengambil peran dari Brandon Lee tersebut.

Pasalnya akting dari Brandon Lee sendiri memang sangat bagus, bahkan filmnya menjadi sangat populer hingga sekarang karena akting dari Brandon Lee. 

Meski banyak penggemar yang secara terang-terangan tidak suka dengan sang aktor terhadap peran tersebut, tapi pada filmnya yang kental dengan warisan punk rocknya.

Mungkin masih akan diterima oleh penonton setelah film tersebut tayang di bioskop pada 7 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: