Begini 5 Cara Menata Rak Buku Supaya Estetik Versi Jeremiah Brent Pemeran Terbaru Queer Eye

Begini 5 Cara Menata Rak Buku Supaya Estetik Versi Jeremiah Brent Pemeran Terbaru Queer Eye

5 cara Brent menata rak bukunya-A Drink With foto-

BACA JUGA:Harga Toyota Rush Bekas Menjelang Bulan Puasa Turun Murah, Berikut Daftar Lengkapnya

Juga, “pikirkan untuk mencampur ketinggian yang berbeda.”

Di beberapa rak, Tuan Brent mungkin menumpuk banyak buku untuk membuat piramida berundak yang memenuhi ruangan.

Dilain waktu, dia mungkin hanya menggunakan sedikit untuk membuat alas bagi objek lain.

3. Tambahkan Objek Yang Berarti Sesuatu

Rak buku Anda tidak boleh menyerupai sesuatu yang ada di katalog: Lupakan menampilkan sesuatu yang impersonal, meskipun terlihat bagus. Ini adalah tempat untuk memamerkan barang-barang yang telah Anda kumpulkan selama bertahun-tahun.

“Kami memiliki artefak yang saya dan suami kumpulkan sejak kami bertemu,” kata Brent. 

“Ke mana pun kami pergi, kami selalu membeli tembikar atau patung kecil yang lucu. Kami punya jumbai dari tirai di rumah-rumah tua yang kami simpan dan letakkan di buku. Kami punya bulu yang diambil putri saya. Itu adalah campuran dari segala sesuatu yang kita anggap indah, atau ekspresi dari suatu tempat yang pernah kita kunjungi.”

Lalu bagaimana hasilnya?

“Langkah eksistensial yang saya lakukan tersebut untuk masyarakat, adalah untuk mencoba mencari cara agar mereka dapat menggabungkan masa lalu dengan masa kini, namun tetap memberikan ruang untuk masa depan.” jelas Brent. 

 

4. Ciptakan Keseimbangan

Setelah Anda memilih sebagian besar buku dan objek yang ingin Anda tampilkan, Anda masih setengah jalan.Sekarang, Brent berkata, “Anda harus bermain-main dengan keseimbangan dan skala.”

Tujuannya adalah untuk menyebarkan potongan-potongan tersebut secara merata di seluruh rak - mencampurkan benda-benda yang tinggi dan pendek, ringan dan berat - sehingga Anda tidak akan mendapatkan beberapa bagian yang terlihat penuh sementara bagian lainnya terasa lebih kosong.

“Jika Anda mempunyai rak yang penuh dengan buku,” Pak Brent menyarankan, “ringankan rak tersebut dengan beberapa benda di sebelahnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: