Jalan Menuju Desa Muara Dua Nasal Diperbaiki PT Kwala Gunung Sejahtera

Jalan Menuju Desa Muara Dua Nasal Diperbaiki PT Kwala Gunung Sejahtera

PT KGS memperbaiki jalan menuju Desa Muara Dua Nasal-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  PT. Kwala Gunung Sejahtera (KGS) yang berada di daerah Kecamatan Nasal memberikan bantuan berupa perbaikan jalan lintas menuju Desa Induk, Kamis, 21 Maret 2024. 

Kepala Desa Muara Dua, Nasal, Ansori menyampaikan ungkapan terima kasih kepada perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. KGS yang berada di wilayah Desa Muara Dua Nasal  yang sebelumnya, berapa hari yang lalu mengajukan permohonan untuk memperbaiki jalan menuju desa induk. 

 BACA JUGA:Jaksa Penuntut Umum Bacakan Tuntutan untuk 4 Terdakwa Kasus BOK Kaur, Pengacara Minta Jangan Tebang Pilih

 

"Alhamdulillah permohonan dikabulkan. Ini mengingat jalan linas menuju desa yang sebagian masih tanah merah yang becek ketika musim hujan mengalami kesulitan akses jalan. Apalagi ini bulan Ramadan yang sebentar lagi akan memasuki hari raya Idul Fitri," kata Ansori. 

Ansori menambahkan, sulitnya akses menuju Desa Muara Dua Nasal akan berpengaruh terhadap aktivitas lalu lintas masyarakat, sehingga sangat diperlukan bantuan dari pihak manapun untuk membangun serta memperbaiki jalan lintas tersebut. Permohonan yang diajukan merupakan hasil inisiatif bersama antara kepala desa, perangkat desa, dan tokoh masyarakat setempat.

 BACA JUGA:Kapolres Kaur, Pemda bersama Baznas Bantu Anak yang Mengalami Hidrosefalus dan Sindiom

 

"Bertujuan untuk mendapatkan bantuan dari PT. KGS dalam membersihkan dan merehabilitasi jalan desa yang selama ini menjadi kendala utama, terutama saat musim hujan," ujar Ansori. 

Selanjutnya, pihak Humas PT. KGS Sinuraya melalui anggota humas Azkar mengatakan, kerjasama seperti ini sering dilakukan kepada desa yang terletak di seputaran perkebunan kelapa sawit yang berada di Kecamatan Nasal.

BACA JUGA:Zakat Fitrah Pengganti Tahun 1445 H di Kabupaten Kaur Sudah Ditentukan, Ini Penjelasannya

 

Tentu perusahaan bukan hanya memikirkan keuntungan dari perkebunan sawit saja, tetapi masih memikirkan manfaat terhadap masyarakat diseputaran perkebunan, asal pihak desa mengajukan permohonan sesuai dengan prosedur yang berlaku di PT. KGS. 

"Seperti yang dilakukan oleh Pemerintahan Desa Muara Dua Nasal mengajukan permohonan perbaikan jalan yang memang sama-sama bermanfaat untuk masyarakat luas, kenapa tidak dibantu," pungkas Azkar. ()

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu