Bupati Mian Tinjau Pasar Murah di Arga Makmur

Bupati Mian Tinjau Pasar Murah di  Arga Makmur

Bupati Mian Tinjau Pasar Murah dan Kawal Bansos BPNT-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. H. Mian terus melakukan terobosan-terobosan untuk mensejahterakan masyarakat. Seperti halnya dalam rangka melancarkan distribusi dan stabilisasi harga bahan pokok.

Dalam kesempatan ini, Bupati Mian meninjau dan mengawal Pasar Murah dan Bantuan Sosial (Bansos) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang disalurkan melalui Kantor Pos Arga Makmur, Rabu, 20 Maret 2024. 

BACA JUGA:Kebakaran Beruntun di Bengkulu Utara Jadi Perhatian Gubernur Bengkulu, Ini Pesan untuk Kades

 

Bupati  Mian  mengatakan, gelaran pasar murah maupun penyaluran bansos ini diharapkan bisa menjadi bantalan sosial dan suntikan semangat bagi masyarakat. Dengan tujuan, agar bisa meringankan beban serta memastikan masyarakat bisa mengakses bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. 

"Gelaran pasar murah yang diinisiasi oleh Pemerintah Daerah ini silakan dimanfaatkan sebaik mungkin. Kita terus koordinasi untuk bisa mengendalikan agar masyarakat tetap bisa membeli bahan pokok dengan harga terjangkau. Terutama di Bulan Suci Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1445 H nanti." 

BACA JUGA:Pemda Bengkulu Utara Kembali Lakukan Mutasi, Ini Daftarnya

 

Kemudian, kepada penerima manfaat bantuan dari Pemerintah, Bupati menekankan para penerima agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga. 

“Manfaatkanlah bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini dengan sebaik mungkin. Belanjakan sesuai dengan kebutuhan rumah tangga dan tetap dalam rangka menopang ketahanan pangan keluarga. Seperti untuk beli beras, telur dan kebutuhan pokok lainnya," terang Bupati Mian. ()

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu