Pemda Kabupaten Kaur Lakukan Mutasi Terhadap 75 Pejabat

 Pemda Kabupaten Kaur Lakukan Mutasi Terhadap 75 Pejabat

Suasana mutasi yang dilakukan Pemkab Kaur-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintahan Kabupaten Kaur melakukan mutasi besar-besaran untuk  penyegaran terhadap 75 pejabat. Itu dimulai dari Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas. Acara pelantikan itu dilakukan  di Lantai III gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur, Jumat, 22 Maret 2024. 

Rincian pejabat yang dilakukan mutasi serta dilakukan pelantikan dari 75 pejabat yaitu 3 orang pejabat eselon II B, 37 orang pejabat eselon III B dan III A, 35 orang pejabat eselon IV A dan IV B. 

BACA JUGA:Jaksa Penuntut Umum Bacakan Tuntutan untuk 4 Terdakwa Kasus BOK Kaur, Pengacara Minta Jangan Tebang Pilih

 

Sedangkan 3 orang pejabat yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) di Dinas Kesehatan diangkat menjadi Kepala Dinas Kesehatan, Yasman S. M.Pd, sebagai Plt di Dinas PUPR diangkat menjadi Kepala Dinas PUPR, Guntur Akhiri ST dan sebagai Plt di BPKAD diangkat menjadi Kepala BPKAD Harles Fefermen SE. MM. 

Pelantikan dilakukan oleh Sekda Kaur  Dr. Drs Ersan Syahfiri MM. Dalam arahannya, ia menyampaikan, rotasi dilakukan terutama untuk meningkatkan pelayanan maupun kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan Daerah Kaur agar lebih meningkatkan inovasi yang lebih baik, sehingga dapat menjalankan program yang bagus dari sebelumnya.

BACA JUGA:Kapolres Kaur, Pemda bersama Baznas Bantu Anak yang Mengalami Hidrosefalus dan Sindiom

 

"Dengan dilakukannya rotasi dan mutasi akan meningkatkan pelayanan. Sehingga, akan tercipta inovasi dalam membangun dan melayani Kabupaten Kaur yang lebih baik, sesuai dengan visi dan misi daripada Bupati dan Wakil Bupati Kaur sehingga menghasilkan  Kabupaten yang Berseri," ujar Sekda

 

 

Daftar 3 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Kaur yang dilantik

 

1. Yasman Amd.kep M.Pd sebelumnya Sekretaris Dinas Kesehatan menjadi Kepala Dinas Kesehatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu