Mau Uji Adrenalin dan Seberapa Beraninya Anda? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Berhantu di Dunia Ini

Mau Uji Adrenalin dan Seberapa Beraninya Anda? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Berhantu di Dunia Ini

rumah paling berhantu di Swedia, The Old Vicarage, yang dibangun pada tahun 1876.-Ist-

Setiap seorang narapidana meninggalkan selnya, tudung hitam akan dipasang di kepalanya untuk memastikan dia tetap berada di sel.

Karena pendekatan yang keras di Negara Bagian Timur, banyak tahanan menjadi gila yang akibatnya, Sistem Pennsylvania dihapuskan pada tahun 1913.

Sejak saat itu hingga tahun 1970, sistem ini digunakan sebagai penjara biasa dan menampung perampok seperti penjara Al Capone dan penjara lainnya.

Laporan mengenai fenomena paranormal telah berlangsung sejak tahun 1940-an, namun sejak penjara batu tersebut ditinggalkan pada tahun 1971, pengalaman paranormal tampaknya semakin meningkat.

2. Waverly Hills Sanatorium Kentucky United States

Waverly Hills awalnya hanya sebuah bangunan kayu dua lantai yang dibuka pada tahun 1910.

Bangunan ini berfungsi sebagai rumah sakit tuberkulosis sepanjang awal hingga pertengahan abad ke-20, namun penyakit ini semakin memburuk dan diperkirakan sebanyak 63.000 pasien meninggal di sana.

Jumlah korban tewas dan dugaan penganiayaan serta prosedur eksperimental yang dipertanyakan terhadap pasien adalah resep yang mungkin ada di balik salah satu bangunan paling berhantu di seluruh AS.

Sanatorium Waverly Hills telah membangun reputasi yang cukup baik selama bertahun-tahun karena semakin banyak orang yang diizinkan untuk menyelidiki tempat tersebut.

Hal ini telah menghasilkan beberapa bukti luar biasa selama bertahun-tahun.

Ini telah ditampilkan di acara seperti Petualangan Hantu dan Pemburu Hantu (TAPS). TAPS menangkap sosok di kamera pencitraan termal mereka yang tampak berjalan melintasi aula.

Tingginya sekitar 3 kaki, dan mereka kemudian mengetahui bahwa hantu seorang anak laki-laki bernama Tim pernah terlihat di sana sebelumnya.

Ada banyak sekali laporan penampakan yang berbeda-beda, termasuk penampakan seluruh tubuh, bayangan sekilas, jeritan dari ruangan kosong, langkah kaki, titik dingin yang tiba-tiba, dan suara tanpa tubuh, dan banyak lagi lainnya.

3. Château De Brissac, Maine-et-loire, France

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: