Dalam Safari Ramadhan, A Rivan Ungkap Standar Pelayanan Samsat Sudah Bertransformasi, Cepat dan Nyaman

Dalam Safari Ramadhan, A Rivan Ungkap Standar Pelayanan Samsat Sudah Bertransformasi, Cepat dan Nyaman

Direktur Utama Jasa Raharja-Ist-

BACA JUGA:6 Tips Aman Ketika Ingin Melihat Fase Parsial Gerhana Matahari

Penerapan service level agreement (SLA) di sejumlah Samsat tersebut dinilainya telah berhasil diimplementasikan sehingga memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah bagi masyarakat.

"Dengan ditambahkan kenyamanan melalui fasilitas-fasilitas yang sangat baik, kami yakin kesadaran dan minat masyarakat untuk membayarkan PKB dan SWDKLLJ akan semakin meningkat," paparnya.

Jasa Raharja berkomitmen upaya-upaya perbaikan dan transformasi pelayanan kesamsatan akan terus ditingkatkan oleh Tim Pembina Samsat Nasional.

Dengan demikian, diharapkan pelayanan kepada masyarakat dapat terus membaik, dan kesadaran dalam membayar pajak juga semakin meningkat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: