Gusnan Mulyadi: Program Internet Gratis Didalam Masjid Mulai Dimanfaatkan Masyarakat

Gusnan Mulyadi: Program Internet Gratis Didalam Masjid Mulai Dimanfaatkan Masyarakat

Anak - anak SMA yang menggunakan internet gratis disalah satu Masjid sembari menunggu waktu masuk salat-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Alhamdulillah. Program internet gratis di Bengkulu Selatan mulai dirasakan. Terbukti  dari foto yang di kirimkan kepada Pemerintah Daerah dari salah seorang pengurus masjid yang melihat anak - anak mulai berkumpul dan bermain di area masjid sembari istirahat menggunakan fasilitas internet gratis tersebut.

 

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE.MM mengatakan, berdasarkan laporan yang diterimanya,  ketika azan serentak, anak - anak tersebut berhenti dan ikut salat. Selepas itu, rutinitas bermain dilanjutkan. Yang pasti ini satu langkah positif yang bisa dilakukan pemerintah.

 

"Poin pentingnya adalah, untuk pemasangan internet gratis ini kita bisa lihat dari laporan yang kami terima. Masjid In shaa Allah kembali diramaikan anak - anak muda, para orangtua. Tidak khawatir kemana  anak - anaknya pergi. Kegiatan tersebut masih harus kita pantau agar internet ini tidak digunakan dengan hal - hal yang negatif,"papar Gusnan saat ditemui RADARBENGKULU.DISWAY.ID dirumah dinasnya Selasa, 26 Maret 2024.

 

Masih banyak lagi hal yang positif yang bisa diambil dengan penggunaan internet gratis ini. Seperti anak - anak yang saat ini mempunyai pergaulan bisa terhindar dari hal - hal yang negatif atau kenakalan yang mampu merusak generasi bangsa.

 

Dengan internet gratis ini, khususnya untuk remaja bisa secara perlahan meninggalkan dengan kegiatan - kegiatan yang negatif beralih kepada kegiatan - kegiatan yang  positif, dengan harapan nantinya bisa menciptakan generasi yang lebih mempunyai wawasan dan mampu bersaing .

 

"Dari sini kita bercermin, bagi yang titik - titik  internetnya belum dipasang, sesuai dengan imbauan kami, disetiap Balai Desa, Puskesmas, Masjid serta area - area ruang publik agar segera memasang internet acces area. Karena, ini sangat  bermanfaat. Dan disamping itu, tetap lakukan pemantauan agar internet tidak digunakan untuk hal - hal yang tidak baik,"pungkas Gusnan.() 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu