4 Cara Jitu Untuk Menjinakkan dan Menjalin Ikatan Dengan Kucing Versi Mary Molloy

4 Cara Jitu Untuk Menjinakkan dan Menjalin Ikatan Dengan Kucing Versi Mary Molloy

4 tips berikut untuk menjinakkan dan menjalin ikatan yang lebih baik serta membantu kucing Anda dapat berkembang-Poto ilustrasi-

RADAR BENGKULU - Untuk menjalin ikatan dengan kucing Anda tidak memerlukan sihir, ini lebih berbasis sains daripada apa pun.

Dengan mempertimbangkan dunia dari sudut pandang kucing, Anda dapat memberikan aktivitas yang memperkaya dan memperkuat kucing Anda bahwa tidak semua manusia seburuk itu. 

Mary Molloy, CCPDT-KA, adalah konsultan perilaku kucing di Behavior Vets NYC. Ia membagikan 4 tips berikut untuk menjinakkan dan menjalin ikatan yang lebih baik serta membantu kucing Anda dapat berkembang.

BACA JUGA:17 Fakta Menarik Tentang Kucing yang Harus Diketahui, Bahkan Ada Kucing Pernah Menjadi Walikota

1. Jadikan rumah Anda sebagai tempat yang membahagiakan bagi kucing

Selain terpenuhinya kebutuhan dasar mereka, kucing juga mendapat manfaat dari lingkungan yang mencakup:

• Tempat yang aman dan hangat, dengan banyak sudut untuk bersembunyi dan tempat untuk berdiri di tempat yang tinggi, seperti pohon kucing

BACA JUGA:5 Makanan Rendah Natrium dan Garam yang Aman Dikonsumsi Untuk Diet Rendah Sodium

• Sumber daya yang beragam dan ditempatkan dengan baik, seperti makanan, air, dan kotak kotoran. Hal ini sangat penting terutama jika Anda memiliki sekelompok kucing. 

“jika memiliki jumlah kucing lebih dari satu, berilah sumber daya yang beragam itu satu-satu item untuk masing-masing kucing. Dan Anda harus memberi jarak pada mereka sehingga satu kucing tidak dapat mengklaim semua sumber daya atau mencegah kucing lain mengaksesnya,” kata Molloy.

BACA JUGA:Tips Agar Nasi Tidak Cepat Kering Meski Lama Didalam Magicom, Cukup Gunakan 1 Bahan Aja

• Melayani hidung kucing yang sensitif. 

“Sangat penting bagi kucing untuk barang-barang yang memiliki aromanya, jadi jangan membersihkan semua barang kucing sekaligus,” tambahnya. 

Selain itu, kucing juga dapat merasakan bau yang menyengat seperti produk pembersih dan pengharum ruangan tidak menyenangkan dan bahkan membuat stres, jadi gunakanlah yang tidak memberikan wewangian yang berlebihan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: