Muncul Isu Pasangan Dempo-Meriani di Pilgub Bengkulu Tahun 2024, Ini Respon Jubir Tim Kampanye

Muncul Isu Pasangan Dempo-Meriani di Pilgub Bengkulu Tahun 2024, Ini Respon Jubir Tim Kampanye

Muncul Isu Pasangan Dempo-Meriani di Pilgub Bengkulu Tahun 2024, Ini Respon Jubir Tim Kampanye-dok RBO-

RADAR BENGKULU – Menjelang pemilihan Gubernur Bengkulu tahun 2024 muncul isu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Dempo-Meriani.

Untuk saat ini Dempo Xler masih aktif sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan sudah mengumpulkan KTP untuk maju pilgub Bengkulu jalur independen. 

Sementara itu, Meriani merupakan pengusaha terkenal di Bengkulu yang kini menjabat Branch Manager PT. Agung Toyota Bengkulu.

Selain itu, Meriani juga berhasil menghantarkan Elisa Ermasari yang merupakan anaknya menjadi anggota DPD RI dapil Bengkulu pada pileg 2024 lalu. 

Meskipun belum menyatakan kesiapannya untuk maju pada kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang, namun diketahui Branch Manager PT. Agung Toyota Bengkulu, Meriani, SH, beberapa Minggu terakhir ini ada pertemuan untuk menjalin komunikasi dengan tokoh politik di Provinsi Bengkulu. 

Sehingga ibu dari anggota DPD RI terpilih Elisa Ermasari, banyak disandingkan dengan para bakal calon gubernur Bengkulu.

Namun sayangnya hingga saat ini Meriani belum menyatakan sikap apakah akan maju sebagai Gubernur ataupun wakil Gubernur Bengkulu pada Pilkada 2024 mendatang.

BACA JUGA:Dempo Xler Menjadi Penantang di Pilgub Bengkulu Tahun 2024 yang Tidak Bisa Diremehkan

BACA JUGA:BM Agung Toyota Bengkulu Meriani Menjawab Isu Dirinya Bakal Maju Pilgub Bengkulu Bersama Rohidin Mersyah

Hal tersebut, senada dengan yang diungkapkan oleh Juru Bicara tim kampanye Elisa Ermasari yang sekaligus anak Meriani, yakni Mardiono, bahwa ibunda Elisa Ermasari tersebut sejauh ini belum menyatakan sikap akan maju Pada Pilgub Bengkulu mendatang.

Akan tetapi Mardiono membenarkan kalau  beberapa minggu terakhir ini bahwa Meriani menerima komunikasi dari politisi Bengkulu yang kemungkinan akan mencalonkan diri   pada Pilkada mendatang.

“Ibu belum mengambil sikap. Ia tengah istirahat. Namun  komunikasi terkait Pilgub, iya, itu ada,” ujar Mardiono.

BACA JUGA:Mengenal Dempo Xler Politisi yang Siap Maju Pilgub Bengkulu Tahun 2024, Pemuda Kelahiran Gajah Mati Benteng

Diungkapkan Maerdinono, bahwa Meriani menerima dukungan dari kalangan masyarakat, baik itu tokoh Rejang, tokoh pemuda, bahkan tokoh politik senior dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: